Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd752f6012435c5a00009b/yang-mau-ngakak-sini
yang mau ngakak sini
Spoiler for nih:


Spoiler for nih:


Spoiler for nih:


Spoiler for nih:



maaf yah gan kalo jokes ane garing maklum masih newbie
joke 1 and 2
joke 3 and 4
gan lebih kreatif lagi
Quote:Original Posted By EdhoAdria
gan lebih kreatif lagi


iya gan maaf ya kalo masih repsol soal nya masih pemula ane gan maklumin aja ya
jokenya bikin ketawa semua
Quote:Original Posted By JakartaHilton
jokenya bikin ketawa semua


bener gan
gan
but
nice jokes,,,
dah pernah baca gan ane
ayo coba lagi gan
koplak abis. kwkwkwkw, ngakakkk gan.
hahaha
bisa aja nih agan
Quote:Original Posted By axkoe12
joke 1 and 2
joke 3 and 4


kocak ya gan..ts nya bisa aja emang dah
bolehlah minimal gw ketawa
koplak ente gan
si "suami" yang genit
si "cowok" yang cerdas
si "anak" yang mengerikan (masa masih kecil hafalannya gituan)
si "papa" yang #!@#!$%!

sumprott ngakak bener dah
ada ada aja dah
hahaha lucu gan
wkwkwk kocak2 gan ceritanya
ngakak gan
×