alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd7524e874b4d74200003b/sponsori-ac-milan-pertamina-belum-dapat-kepastian
Video & Image 
Sponsori AC Milan, Pertamina belum dapat kepastian
PT Pertamina mengaku sudah meminta kepada AC Milan untuk mensponsori klub sepak bola asal Italia tersebut. Namun, Pertamina belum mendapatkan kepastian terkait permintaan sponsor tersebut.

"Kita sudah request ke AC Milan. Sudah ada tanggapan tetapi untuk musim ini belum bisa," ujar Juru Bicara PT Pertamina Ali Mundakir di Kantor Pusat Pertamina di Jakarta Minggu (16/12).

Saat ini perseroan masih menunggu kepastian dari pihak AC Milan. "Belum tahu untuk musim depan,tetapi kami menunggu kepastian dari sana.".

Sebelumnya, PT Pertamina (Persero) bakal bekerja sama dengan tim sepakbola luar negeri untuk mengenalkan Pertamina sebagai perusahaan migas nasional yang besar. Tim sepakbola tersebut berasal dari Italia, AC Milan.

Kerja sama tersebut berupa pelatihan sepakbola di Pertamina Soccer School yang berada di Simprug, Jakarta Barat. Dengan mendatangkan dua pelatih asal Milan untuk melatih di Pertamina.

Diharapkan kerja sama akan ditandatangani pada Desember mendatang sehingga pada awal tahun akan dimulai kerjasama tersebut. "Kita juga inginnya seperti Garuda yang namanya ada di papan iklan tepi lapangan," kata Ali.

EMBER

Kalo pingin bener-bener ingin mensponsori klub luar,, sedangkan di AC Milan masih bertepuk sebelah tangan, mending cari yang lain aja emoticon-shakehand
sponsorin F1 aja dah. jangan mau kalah sm petro***
Ke tetangga aja pakdhe..yang punya juga juragan minyak juga..kog..

*sambil nelfon pak moratti emoticon-Blue Guy Smile (S)
Menjual nama Pertamina dalam era globalisasi emang perlu. Tetapi kondisi internal juga harus ditingkatkan kinerjanya
tujuannya apa yah Pertamina mensponsori klub SEPAK BOLA ??
Quote:Original Posted By PANCASILA
Menjual nama Pertamina dalam era globalisasi emang perlu. Tetapi kondisi internal juga harus ditingkatkan kinerjanya

Perlu untuk apa ya gan ? *serius tanya*

Quote:Original Posted By LambradoZ
Perlu untuk apa ya gan ? *serius tanya*


perlu untuk promosi dong gan.
produk2 pertamina kan banyakemoticon-EEK!
biar menduniaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By silupautang


perlu untuk promosi dong gan.
produk2 pertamina kan banyakemoticon-EEK!
biar menduniaemoticon-Ngakak

ga penting banget, abis2in duit...
di negiri sendiri aja ga bisa jadi tuan rumah... perbaiki dulu produk dan manajemennya... nanti pun ada waktunya...

Quote:Original Posted By LambradoZ


ga penting banget, abis2in duit...
di negiri sendiri aja ga bisa jadi tuan rumah... perbaiki dulu produk dan manajemennya... nanti pun ada waktunya...



namanya juga trik marketing gan.
ada target2 penjualannya jugaemoticon-Ngakak
klo kagak penting ya kagak bisa memperluas ekspansi ekspor minyak ke dunia emoticon-Ngakak
lahhh

kenapa ke milan si ?


bukannya sponsorin real madrid / juventus aje

yg lebih mendunia
wow, ceritanya mau mengikuti jejak maskapai penerbangan yang mensponsori liverpool.. emoticon-Malu (S)

urus subsidi bbm dulu aja lah..
Quote:Original Posted By JASA.FULL.BAR
lahhh

kenapa ke milan si ?


bukannya sponsorin real madrid / juventus aje

yg lebih mendunia


juve bukannya udah sama tamoil?
logo pertaminanya Taro di dada, jangan di bottom !!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
spons0ri manchester united br hebat pasti bnyk yg gunain pertamina diseluruh dunia
Quote:Original Posted By BERlSlK
PT Pertamina mengaku sudah meminta kepada AC Milan untuk mensponsori klub sepak bola asal Italia tersebut. Namun, Pertamina belum mendapatkan kepastian terkait permintaan sponsor tersebut.

"Kita sudah request ke AC Milan. Sudah ada tanggapan tetapi untuk musim ini belum bisa," ujar Juru Bicara PT Pertamina Ali Mundakir di Kantor Pusat Pertamina di Jakarta Minggu (16/12).

Saat ini perseroan masih menunggu kepastian dari pihak AC Milan. "Belum tahu untuk musim depan,tetapi kami menunggu kepastian dari sana.".

Sebelumnya, PT Pertamina (Persero) bakal bekerja sama dengan tim sepakbola luar negeri untuk mengenalkan Pertamina sebagai perusahaan migas nasional yang besar. Tim sepakbola tersebut berasal dari Italia, AC Milan.

Kerja sama tersebut berupa pelatihan sepakbola di Pertamina Soccer School yang berada di Simprug, Jakarta Barat. Dengan mendatangkan dua pelatih asal Milan untuk melatih di Pertamina.

Diharapkan kerja sama akan ditandatangani pada Desember mendatang sehingga pada awal tahun akan dimulai kerjasama tersebut. "Kita juga inginnya seperti Garuda yang namanya ada di papan iklan tepi lapangan," kata Ali.

EMBER

Kalo pingin bener-bener ingin mensponsori klub luar,, sedangkan di AC Milan masih bertepuk sebelah tangan, mending cari yang lain aja emoticon-shakehand


mungkin pertamina ingin jadi pahlawan bagi pendukung ac milan, karena skrng kn lg krisis keuangan tuh... mungkin dengan tambahan dana dari pertamina ac milan bsa membeli pemain2 apik untuk mendongkrak performa di serie A
Quote:Original Posted By LambradoZ
tujuannya apa yah Pertamina mensponsori klub SEPAK BOLA ??


ya untuk promosi lah,kan produk pertamina gak cuman dipasarin di indonesia,terutama oli nya..

lagian klub bola besar eropa tu dilihat sama manusia seluruh dunia,gak perlu ngiklan di tiap negara orang dah pada tau nanti

Fokus dulu dong ke nasional baru deh ke luar Indonesia tercinta gapapa ....

emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka
Kalau iklan nongol di pinggir lapangan, dan dilihat ratusan ribu milanisti indo di tv, itu kan media promosi yg efektif, aneh ada yg komen ga setuju
IMHO lebih baik sponsorin team F1 atau motoGP karena lebih mengena aja pasarnya
Quote:Original Posted By rotigabin
Kalau iklan nongol di pinggir lapangan, dan dilihat ratusan ribu milanisti indo di tv, itu kan media promosi yg efektif, aneh ada yg komen ga setuju



Salah pangsa pasar ...
Kalo mau yg jelas pangsa pasar, mending ke F1 atau MotoGP macem honda n yamaha ...

Yg jelas promo ala honda n yamaha paling terlihat hasilnya, semakin banyak ababil pake vixion n cbr150 kebut"an gaya ala Pedrosa n Lorenzo di jalanan, dan pengguna sujuki FU agak berkurang ...