alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd73cbe674b4720f000023/8-alasan-untuk-percaya-bahwa-kucing-anda-ingin-membunuh-anda
[Share] 8 Alasan untuk Percaya Bahwa Kucing anda Ingin Membunuh Anda
Quote:
Kucing memang binatang lucu yang menggemaskan. tapi tahukah kalian jika kucing yang anda pelihara ternyata berniat membunuh anda?

Mungkin anda tidak percaya dan berkata "Whaatt!?" saya akan memberikan bukti-bukti yang akan meyakinkan anda bahwa kucing anda ternyata memang berniat untuk membunuh anda
Spoiler for killer cat:

1. Mengubur Poop nya Sendiri
Spoiler for bury practice:

Mungkin anda beranggapan kucing adalah hewan yang bersih/pemalu karena selalu mengubur poop nya? jangan salah, ini adalah latihan untuk mengubur mayat anda setelah dia berhasil membunuh anda

2. Memanjat Pohon/Gorden/Atap
Spoiler for climb curtain:
Spoiler for climb tree:

ini adalah langkah antisipasi jika rencana nya tidak berjalan mulus. selain untuk mengasah keterampilan juga untuk berlatih melarikan diri.

3. Bersembunyi
Spoiler for cat hiding:

apakah ia sedang bermain petak umpet? no no no apa yang sebenarnya kucing lakukan saat sedang bersembunyi adalah untuk mengamati kebiasaan anda sehari-hari. Dengan melakukan ini kucing tahu kapan saat anda benar-benar lengah dan kapan saat yang tepat untuk menyerang anda

4. Mengganggu Anda Saat Sedang Online
Spoiler for cat on laptop:

mengajak bermain? minta diperhatikan? yang sebenarnya adalah dia sedang mencoba untuk memutus hubungan anda dengan dunia luar dan memastikan bahwa anda benar-benar "sendirian"

5. Memijat-mijat Tubuh Anda
Spoiler for cat kneading:

cmmon, apakah anda benar-benar berpikir dia sedang memijat anda? dia sedang mencari titik lemah anda.

6. Membawa Bangkai Binatang ke Dalam Rumah
Spoiler for cat bring dead animal:

apakah dia ingin memberi hadiah kepada anda? ternyata tidak. ini adalah ancaman langsung terhadap anda. Dengan mengancam anda, dia berharap anda menjadi takut dan bertindak bodoh.
Spoiler for Warning:


7. Makan Rumput/Daun
Spoiler for cat eat grass:

kucing adalah hewan karnivora, lalu mengapa dia melakukan ini? ini adalah "terapi rasa sakit". dengan terapi ini kucing memantapkan hati, jiwa, dan pikirannya untuk siap menghabisi anda

8. Menatap Tajam Mata Anda (Staring Contest)
Spoiler for staring contest:

ini adalah saatnya. jangan berkedip dan jangan memalingkan muka. sesaat setelah anda "kalah" dalam staring contest ini, dia akan langsung menyerang anda

Jika kucing anda bertindak seperti alasan-alasan di atas, berhati-hatilah karena setiap saat hidup anda dalam bahaya emoticon-army


ada2 aja lo ganemoticon-Ngakak
ada2 aja TS nya emoticon-Ngakak
hater kucing ini keknya emoticon-Hammer
agan nakut nakutin aja dah..
Ini mah cerita karangan TS nih -,-
Bisa aja lo Gan...
Atas ane ngira ini boongan emoticon-Cool
untung ane kagak punya kucing.hew lucu juga
Quote:Original Posted By hadikaskuser
hater kucing ini keknya emoticon-Hammer


bisa jadiemoticon-Big Grin
wkwk, ane jauh2 dari kucing dah. takut dibunuh

Quote:Original Posted By theofileo
8 Alasan untuk Percaya Bahwa Kucing anda Ingin Membunuh Anda
KAOS MURAH BERKUALITAS


Fileo Clothing adalah perusahaan yang mendistribusikan kaos polos, raglan polos, sweater polos hoodie, zipper polos tanpa merk yang dijual satuan atau lusinan dengan harga murah dan berkualitas.
Barang yang kami jual adalah bahan kaos nyaman, kualitas jahitan terbaik, tersedia dalam banyak ukuran . Kaos polos kami tersedia dalam berbagai warna.


Berikut adalah katalog kaos O-Neck yang kami jual


8 Alasan untuk Percaya Bahwa Kucing anda Ingin Membunuh Anda



Lihat barang kami yang lainnya
Spoiler for KAOS LENGAN PANJANG:



Spoiler for KAOS V-NECK:



Spoiler for KAOS RAGLAN:



Spoiler for SWEATER ZIPPER:



Spoiler for SWEATER HOODIE:



Spoiler for JAKET BASEBALL:



Spoiler for UKURAN:




Spoiler for DAFTAR HARGA:


Spoiler for Jasa Pengiriman:


Spoiler for Cara Pemesanan:


Spoiler for CONTACT:



SILAHKAN ORDER

emoticon-Shakehand2
( Fast Respon )
Silahkan Hubungi : 087878083462 / Pin BB : 2A1DF36C
Melayani COD buat daerah Depok dan Jakarta Selatan



lansung ke TKP gan -> KAOS MURAH BERKUALITAS
koplak nt gan emoticon-Ngakak ada ada aja wkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah,habis ini harus waspada neh.sedia dogie di rumah harusan
kayaknya TS kebanyakan nonton film Thriller deh atau mungkin imajinasinya terlalu tinggi emoticon-Cape d... (S) emoticon-Peace
jujur sih gw gag suka kucing, cuma kayaknya gag masuk akal aja deh penjelasannya.. emoticon-Metal
emoticon-Ngakak
Bisa aja nih TS, tapi keren gan emoticon-2 Jempol
lucu banget gan emoticon-Matabelo
duhhh agan bikin takut ane aja nih. ane punya 3 kucing. beneran gak sih gan itu infonya? ane jadi takut nih emoticon-Sorry
atau agan haters kucing? hehe emoticon-Malu (S)
gak takut ane gan, malahan lucu wkwk... suka kucing soalnya
jiah si agan. semua kucing pasti ngelakuin hal2 yg kayak gitu kale. emoticon-Ngakak