alexa-tracking

Review penggalan cerita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd72a1542acf2518000031/review-penggalan-cerita
Review penggalan cerita
Welcome to My Thread


Peraturan thread :
Quote:


Disini saya ingin meminta penilaian kepada agan agan semua sebagai para pembaca.
Ini adalah sebagian penggalan cerita yang saya buat.
Kelanjutan cerita ini saya tidak masukan untuk menghindari pembajakan cerita.


Langsung saja..


Razil and Zeldra "Partner in Crime"

Spoiler for Razil dan Zeldra:


Jika dinilai cerita ini bagus mohon diberi emoticon-Toastdan emoticon-Rate 5 Star
udah ngelanggar neh atas gue
somprert nih tukang pertamak si tukang iklan lagi,,,, kuampret dah

ane bingung gan,,, sebenernya yang bakal mati tu zana apa zata, lagian namanya mirip bgitu jadi pembacanya masih suka kebalik2 gan pemahamannya
Quote:


gak bener nih orang!!


Quote:


gak menghargai pemilik thread emoticon-No Hope


Quote:


saya juga sih berfikir begitu mungkin, saya ganti dulu aja ya kali namanya hehe
Laporin aj gan emoticon-Cape deeehh


nyimak dulu deh gan emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger