alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd724a2c75b43968000020/buruk-rupa-buruk-perilakuandhika-mahesa-bawa-kabur-abg-mantan-istri-tak-kaget
Ngakak 
[Buruk Rupa Buruk Perilaku]Andhika Mahesa Bawa Kabur ABG, Mantan Istri Tak Kaget
Andhika Mahesa Dituding Bawa Kabur ABG, Mantan Istri Tak Kaget

[Buruk Rupa Buruk Perilaku]Andhika Mahesa Bawa Kabur ABG, Mantan Istri Tak Kaget

Jakarta - Andhika Mahesa dituding membawa kabur perempuan ABG hingga membuatnya ditahan di Polresta Bandar Lampung. Mantan istri, Andhika, Bunga tak kaget.

"Kalau dia seperti itu (bawa kabur ABG) nggak kaget," ungkap Bunga kepada detikHOT, Minggu (15/12/2012).

Bunga menuturkan dirinya baru kaget saat sang mantan suami harus beruruasan lagi dengan pihak kepolisian. Ia pun sangat menyayangkan hal tersebut.

"Yang kaget kenapa dia berurusan lagi sama polisi," ujarnya.

Andhika sendiri ditangkap pada Sabtu (15/12/2012) lalu. Dia ditangkap setelah ada laporan ke Polresta Bandar Lampung yang menyebutkan bahwa Andhika membawa ABG berusia 16 tahun berinisal CC sejak awal Desember lalu.


(fk/ast)
Code:
[URL="http://hot.detik..com/read/2012/12/16/132259/2119786/230/andhika-mahesa-dituding-bawa-kabur-abg-mantan-istri-tak-kaget?9911012"]sumber[/URL]


Biasanya ga selalu muka buruk perilaku buruk tapi untuk Manusia satu ini muka buruk perilaku buruk memang benar adanya.....

NB: Itu muka abis digaruk macan? emoticon-Big Grin
hobi banget pejantan yang satu ini bawa kabur abg, mau mengejar rekor siapa nih, rhoma apa aceng?
emang ajaib ni orang.tapi lebih ajaib lg cewek yg mau ma dia
Gak tao gue, si abg nya yg goblok ato elmu nya si andika yg tinggi

Muka ancur cem dia kok bisa yah, mending karir nya masi tinggi

artis spesialis berita perkelaminan

artis kok cabul....inget loh kalian punya fans emoticon-Cape d... (S)
klo bininya gak kaget berarti udah sering dong emoticon-Ngakak (S)
sebenarnya abg yang dibawa lari itu matanya sehat ngga sih?
heran sama orang satu ini, kox cewe pada mau sama dia ya, ane yakin kaskuser itu cwo2nya lebih baik dari dia... tapi kenapa kaskuser pada jomblo ya emoticon-Bingung (S)
kalau ceweknya sih gw nga heran lah, namanya juga masih abg, masih labil, ketemu artis, jangankan disapa, dilirik saja seperti terbang ke langit ke 7, apalagi di sapa diajak ikut "tour", pasti langsung ok nga perduli besok sekolah ada ujian atau orang tua cemas
Quote:Original Posted By mr.iy
kalau ceweknya sih gw nga heran lah, namanya juga masih abg, masih labil, ketemu artis, jangankan disapa, dilirik saja seperti terbang ke langit ke 7, apalagi di sapa diajak ikut "tour", pasti langsung ok nga perduli besok sekolah ada ujian atau orang tua cemas


Kalo ente dilirik Andika ini terbang juga ga? emoticon-Big Grin
terpilih sudah menteri peranan wanita kabinet Rhoceng emoticon-Big Grin

Ajari kami ilmu mu..
yg bikin kaget ABG nya mau2 aja deket2 doi,di bawah kabur dah

andhika andhika muke luuu jauh
Quote:Original Posted By marSENSOR


Kalo ente dilirik Andika ini terbang juga ga? emoticon-Big Grin


iya

terbang sendal jepit gw ke muka dia
Quote:Original Posted By VigilantResolve
Ajari kami ilmu mu..


jadi artis dulu baru gampang ngajak abg kabur
abegenya juga dengan sukarela dibawa kabur anak band,
jadi sebenernya gak masalah juga
toh yang mau sama andika kemungkinan besar mau uangnya bukan poni lemparnya
ada ada aja kelakuan nih org
bener bener nih org muka dah dempek aje dah dikluarin dari bandnya!!!ane yakin waktu gaet tuh abg dia paling janjiin mo di ajak duetemoticon-No Hope taunya duet di ranjangemoticon-Najis
ABG juga dihajar.... orang gila... lebih gila lagi ABG nya, bisa meleng lihat muka orang. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kerberoz
terpilih sudah menteri peranan wanita kabinet Rhoceng emoticon-Big Grin



Wakakakak setuju Gan, ini sih lebih gila dari Ariel, Ariel karuan muka ganteng, band nya juga papan atas. Lah ini, muka gradakan tapi dapet cewe bening2 terus.