Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd6e6120d7193e43000034/malam-pertama-ibarat-penjaraamppenjahat-agak-bb-dikit-gan
Malam pertama ibarat penjara&penjahat (agak bb dikit gan)
Langsung aja gan ga pake intermezo ya

"MALAM PERTAMA IBARAT PENJARA&PENJAHAT"

Sepasang pengantin baru sedang bersiap melaksanakan malam pertama mereka.Pengantin perempuan berkata,"Mas,aku masih perawan&tidak tahu apa2 tentang seks,maukah mas menerangkan sebelum kita melakukannya?"

Pria"Seks itu sederhananya begini,kita umpamakan penjara,kamu punya selnya&aku adalah penjahatnya,&penjahat harus dimasukan kedalam sel,"terang pengantin lelaki.lalu merekapun mulai mengarungi lautan asmara...

Ketika sudah selesai&si pengantin pria sedang berbaring akan memejamkan matanya,si wanita berkata,"Mas Penjahatnya Kabur",

Pengantin priapun mulai memasukan 'penjahatnya' kedalam selnya lagi.Rupanya si pengantin wanita sangat menikmati hubungan asmara yg baru ia lakukan.setiap kali selesai,ia selalu mengatakan,bahwa "penjahatnya"selalu kabur dari selnya.

Setelah sekian kali,si pengantin pria dengan nafas terengah-engah berkata kepada sang wanita "Dik,Penjahat yg satu ini tidak menjalani Hukuman Mati/seumur hidup dik,jadi biarkan saja dia lolos .
Wanita,"@#$#@%$#@

Mohon maaf gan bila ga lucu jangan dikasih kalo ane mau gan apalagi mudah2an ga ya gan
jadi
Mejeng di pajewan dulu ah
Quote:Original Posted By dickyrahman
jadi


kecolongan ane
mencoba untuk mengakak dulu gan ya
Lumayan gan
Keep posting
ga jelas banget sii... mekso aja lawak nya

pengalaman TS ya nih hehe kiding gan
Quote:Original Posted By b4c0
ga jelas banget sii... mekso aja lawak nya



mohon maaf gan kalo ga lucu,,,ane cuma menghibur aja,,,
keep posting aja deh gan, smoga laen kali better
Wkwkwkw ngakak ane gan Ada-ada aje lu gan
lumayan gan, bikin ane nyengir...

lanjutkan jokenya gan...
Cuakaka gilee bikin ngakak asli nih lawakan
jiaah jd ketagihan tuh bini..
Kelitikin gw dooong om TS ....
Quote:Original Posted By xprezzz
Kelitikin gw dooong om TS ....


bener mau ane kelitikin
penjahatnya letoy, Ts ya?
jiahaha


Lucu Gan