alexa-tracking

Ultah WWF TNI Goyang Gangnam Style

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd6aac532acf9171000004/ultah--wwf-tni--goyang-gangnam-style
Cool 
Ultah WWF TNI Goyang Gangnam Style

Agus Yudhoyono: Goyang Gangnam Style, bukti tentara humanis
Reporter : Nurul Julaikah
Minggu, 16 Desember 2012 12:54:44
Agus Yudhoyono: Goyang Gangnam Style, bukti tentara humanis
Kategori Peristiwa
Berita tag terkait Tren Aircraft Carrier Style saingi tarian kuda PSY Gangnam Style menggoyang Los Angeles

Agus Yudhoyono. ©2012 Merdeka.com/arie basuki
29



Dalam perayaan hari ulang tahun WWF Indonesia ke-50 di Bundaran HI Jakarta, 345 prajurit Brigade Infanteri Lintas Udara (Brigif Linud) 17 Kostrad yang dimotori oleh Mayor Inf. Agus Harimurti Yudhoyono. Satuan Kostrad tersebut memberikan kejutan dance, salah satunya atraksi Gangnam Style.

Menurut Agus, atraksi dance tersebut ingin menunjukkan ke masyarakat bahwa tentara tidak hanya bertugas untuk perang, tetapi juga memiliki sisi humanis.

"Ini menunjukkan bahwa tentara tugasnya tidak bertempur saja tapi punya sisi humanis termasuk bisa melakukan Gangnam Style, ini cara untuk mendekatkan dengan masyarakat," kata Agus, Minggu (16/12).

Kakak dari politisi Edhie Baskoro Yudhoyono ini mengaku melakukan persiapan atraksi dance kesatuan, Iwak Peyek dan Gangnam Style hanya dalam waktu 3 hari. Atraksi ini sengaja dilakukan untuk memeriahkan ulang tahun WWF Indonesia ke-50.

"Nggak lama paling 3 hari, ini ide bersama dari seluruh teman kesatuan," paparnya.

Dalam acara tersebut juga terdapat aksi pembagian bibit pohon. Menurutnya, aksi penanaman pohon hijau kembali merupakan langkah awal untuk langkah preventif terhadap bencana alam.

"Yang jelas kita harus peduli dengan lingkungan kita, bumi kita semakin hari semakin panas banyak pohon ditebang, sehingga menemukan berbagai bencana alam akan merugikan semua, preventif harus dilakukan dari sekarang," terangnya.

Agus mengatakan gerakan menanam pohon harus dimulai dari keluarga. Dia pun sering melakukan hal tersebut dengan keluarga maupun bersama teman-teman di kesatuan.
Sumber http://www.merdeka.com/peristiwa/agu...a-humanis.html

Komentar

ternyata ada sisi humanisnya juga tentara kita.
bagus tuh bagi2 pohon..
×