alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd69a60975b4975400002d/muka-muka-idiot-mukanya-pada-mirip-coba-ente-ngaca-gan-p
muka-muka idiot, mukanya pada mirip,, coba ente ngaca gan :p
PENTING DIBACA SAMPAI SELESAI BUAT PASUTRI YANG BARU MAU PUNYA ANAK PERTAMA emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

muka-muka idiot, mukanya pada mirip,, coba ente ngaca gan :p


mengapa oh mengapa?? oh.. ternyata..

penyebabnya adalah kelainan genetik yang terjadi pada kromosom 21 pada berkas q22 gen SLC5A3, yang dapat dikenal dengan melihat manifestasi klinis yang cukup khas. Kelainan yang berdampak pada keterbelakangan pertumbuhan fisik dan mental ini pertama kali dikenal pada tahun 1866 oleh Dr.John Longdon Down.

Karena ciri-ciri yang tampak aneh seperti tinggi badan yang relative pendek, kepala mengecil, hidung yang datar menyerupai orang Mongoloid maka sering juga dikenal dengan


Mongolisme.

Pada tahun 1970an para ahli dari Amerika dan Eropa merevisi nama dari kelainan yang terjadi pada anak tersebut dengan merujuk penemu pertama kali sindrom ini dengan istilah sindrom Down dan hingga kini penyakit ini dikenal dengan istilah yang sama.

Gejalanya??
Gejala yang muncul akibat sindrom down dapat bervariasi mulai dari yang tidak tampak sama sekali, tampak minimal sampai muncul tanda yang khas.
Penderita dengan tanda khas sangat mudah dikenali dengan adanya penampilan fisik yang menonjol berupa bentuk kepala yang relatif kecil dari normal (microchephaly) dengan bagian anteroposterior kepala mendatar. Pada bagian wajah biasanya tampak sela hidung yang datar, mulut yang mengecil dan lidah yang menonjol keluar (macroglossia). Seringkali mata menjadi sipit dengan sudut bagian tengah membentuk lipatan (epicanthal folds). Tanda klinis pada bagian tubuh lainnya berupa tangan yang pendek termasuk ruas jari-jarinya serta jarak antara jari pertama dan kedua baik pada tangan maupun kaki melebar.

muka-muka idiot, mukanya pada mirip,, coba ente ngaca gan :p

Sementara itu lapisan kulit biasanya tampak keriput (dermatoglyphics). Kelainan kromosom ini juga bisa menyebabkan gangguan atau bahkan kerusakan pada sistem organ yang lain.
Pada bayi baru lahir kelainan dapat berupa congenital heart disease. kelainan ini yang biasanya berakibat fatal karena bayi dapat meninggal dengan cepat. Pada sistem pencernaan dapat ditemui kelainan berupa sumbatan pada esofagus (esophageal atresia) atau duodenum (duodenal atresia).
Apabila anak sudah mengalami sumbatan pada organ-organ tersebut biasanya akan diikuti muntah-muntah. Pencegahan dapat dilakukan dengan melakukan pemeriksaan kromosom melalui amniocentesis bagi para ibu hamil terutama pada bulan-bulan awal kehamilan. Terlebih lagi ibu hamil yang pernah mempunyai anak dengan sindrom down atau mereka yang hamil di atas usia 40 tahun harus dengan hati-hati memantau perkembangan janinnya karena mereka memiliki risiko melahirkan anak dengan sindrom down lebih tinggi.
Pada otak penderita sindrom Down, ditemukan peningkatan rasio APP (bahasa Inggris: amyloid precursor protein) seperti pada penderita Alzheimer.

muka-muka idiot, mukanya pada mirip,, coba ente ngaca gan :p
Sindrom down adalah suatu kondisi keterbelakangan perkembangan fisik dan mental anak yang diakibatkan adanya abnormalitas perkembangan kromosom. Kromosom ini terbentuk akibat kegagalan sepasang kromosom untuk saling memisahkan diri saat terjadi pembelahan.

Pencegahan?
Pencegahan dapat dilakukan dengan melakukan pemeriksaan kromosom melalui amniocentesis bagi para ibu hamil terutama pada bulan-bulan awal kehamilan. Terlebih lagi ibu hamil yang pernah mempunyai anak dengan sindrom down atau mereka yang hamil di atas usia 40 tahun harus dengan hati-hati memantau perkembangan janinnya karena mereka memiliki risiko melahirkan anak dengan sindrom down lebih tinggi.

muka-muka idiot, mukanya pada mirip,, coba ente ngaca gan :p
Sindrom down tidak bisa dicegah, karena DS merupakan kelainan yang disebabkan oleh kelainan jumlah kromosom. Jumlsh kromosm 21 yang harusnya cuma 2 menjadi 3. Penyebabnya masih tidak diketahui pasti, yang dapat disimpulkan sampai saat ini adalah makin tua usia ibu makin tinggi risiko untuk terjadinya DS.Diagnosis dalam kandungan bisa dilakukan, diagnosis pasti dengan analisis kromosom dengan cara pengambilan CVS (mengambil sedikit bagian janin pada plasenta) pada kehamilan 10-12 minggu) atau amniosentesis (pengambilan air ketuban) pada kehamilan 14-16 minggu.

KACRUT, ANA KEDULUAN DI THREAD SENDIRI.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


jual smart phone Android 2nd, istimewa bgt. harus bilang W0W
Ijin nyimak gan



Bilang Nenek Kuat-Kuat
emoticon-Toast emoticon-Toast
jual smart phone Android 2nd, istimewa bgt. harus bilang W0W
serem ya. harus hati2

mampir gan

http://www.kaskus.co.id/thread/50dd0...imited-edition
pertanyaan ane gan emoticon-Big Grin itu TS yang mana...??? ....................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kolo.bendono
pertanyaan ane gan emoticon-Big Grin itu TS yang mana...??? ....................emoticon-Ngacir


Kampret ente gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TdytyaC


Kampret ente gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


untung ane nggak kayak gitu
alhamdulillah

eh poto ts yang mana nih? emoticon-Ngakak
sepi amat gan bantu sundul
oooo begitu gejalanay
cak kutengok dulu sikit ya ganemoticon-Ngakak