alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd66a54f6ea18a1500003b/susilo-bambang-yudhoyono-minta-maaf-atas-perilaku-kader-demokrat-yang-tidak-baik
susilo bambang yudhoyono Minta Maaf Atas Perilaku Kader Demokrat yang Tidak Baik
Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), malam ini menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-11 di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam sambutannya, SBY meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia atas perilaku kader partainya yang dianggap tidak baik.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya juga mohon maaf pada rakyat Indonesia, jika ada perilaku kader partai Demokrat yang oleh saudara-saudara, rakyat Indonesia, dipandang tidak baik. Sekali lagi saya mohon maaf," ujar SBY saat memberikan sambutan pada puncak peringatan HUT Partai Demokrat ke 11, Sabtu (15/12/2012) malam.

SBY pun meminta doa restu kepada seluruh rakyat Indonesia agar partai besutannya tersebut bisa berbuat lebih baik di masa mendatang.

"Pada seluruh rakyat Indenesia, kami mohon doa restu agar Partai Demokrat bisa berbuat yang lebih baik lagi di masa depan," katanya.

Seperti diketahui, beberapa kader partai Demokrat disebut-sebut terlibat kasus korupsi. Teranyar adalah Muhammad Nazaruddin yang telah diputuskan bersalah dalam kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet Sea Games. Terakhir, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng yang diduga terlibat dalam kasus korupsi proyek Hambalang.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/15/220338/2119565/10/sby-minta-maaf-atas-perilaku-kader-demokrat-yang-tidak-baik?nlogo"]http://news.detik..com/read/2012/12/15/220338/2119565/10/sby-minta-maaf-atas-perilaku-kader-demokrat-yang-tidak-baik?nlogo[/URL]

semoga partai demokrat bisa kepilih lagi, dan kader2nya bisa lebih banyak korupsinya ya pak emoticon-Ngakak (S)
maap lo gak ngaruh kalo kelakuan kader parte lo gak rubah emoticon-Najis
tunjukkan ketulusan anda

dgn mengusut tuntas kasus century,hambalang

dan gantung seseorang dr kader anda di monas

atau kalo perlu kader2 anda yg sudah jd tersangka dan terdakwa semua di gantung di monas itu baru ..... minta maaf yg tulus
GAK USAH PAKE KATA "JIKA" PAK !
emang udah jelas anak buah ente gak bener.... emoticon-Cape d... (S)
masih aja gak mau ngakuin.... emoticon-Cape d... (S)
yah seengganya msh gentle utk minta maaf dr pd bosnya partai banteng gemuk sm beringin dagu yg tebel muka emoticon-Malu (S)
sby sich pikiran dan visi bagus

bawahannya gak meniru sama sekali
minta maap nya sembari ada tindakan dong pak emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S)
Quote:"Pada kesempatan yang baik ini, saya juga mohon maaf pada rakyat Indonesia, jika ada perilaku kader partai Demokrat yang oleh saudara-saudara, rakyat Indonesia, dipandang tidak baik. Sekali lagi saya mohon maaf," ujar SBY saat memberikan sambutan pada puncak peringatan HUT Partai Demokrat ke 11

bisa jadi melindungi kadernya atau tidak tegas nihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gk ada efeknya kebo minta maaf, ane gk mudeng bahasa kebo emoticon-Big Grin #canda

mau minta maaf kadermu kek gitu ya sorry aja bang, ane gk sudi ngasi minta maaf, yg salah kader2 elu
Demokrat akan hancur. selain masalah korupsi yang banyak menjerat kader nya, partai demokrat akan mengalami kisruh internal, antara ruhut sama anas, dan udah keliatan kan SBY ga bisa bebuat apa.
DI maafkan, asal jangan jadi golkar kedua ya emoticon-Smilie
maaf lu gak bakal bikin kecewa gua liat negara ini emoticon-Najis
kalo udh berubah baru gua maafin
salut deh buat pak SBY. Ini baru pemimpin yang amanah.

Tidak seperti Jokowi, sewaktu terpilih sebagai Gubernur di DKI Jakarta malah dia sama sekali tidak mau minta maaf kepada orang Solo karena akan meninggalkan mereka.

Jokowi Tinggalkan banyak PR yang belum terselesaikan kepada Penerusnya

susilo bambang yudhoyono Minta Maaf Atas Perilaku Kader Demokrat yang Tidak Baik
Quote:Original Posted By venmon
tunjukkan ketulusan anda

dgn mengusut tuntas kasus century,hambalang

dan gantung seseorang dr kader anda di monas

atau kalo perlu kader2 anda yg sudah jd tersangka dan terdakwa semua di gantung di monas itu baru ..... minta maaf yg tulus


bener banget gan, emoticon-Recommended Seller
tapi si anus gak salah gan, dia gak korupsi hambalang emoticon-Cape d... (S)
kan kalo terima uang sepeser hambalang, emoticon-Cape d... (S)
tapi kan yang laennya masuk emoticon-Ngakak
semua kejahatan pasti kebongkar
gapapa koq pak, udah kebiasa liat koruptor dari partai bapak emoticon-Cool

udah bisa juga denger kata prihtin dari bapak emoticon-Cool
Quote:Original Posted By 12inmyheartz


bener banget gan, emoticon-Recommended Seller
tapi si anus gak salah gan, dia gak korupsi hambalang emoticon-Cape d... (S)
kan kalo terima uang sepeser hambalang, emoticon-Cape d... (S)
tapi kan yang laennya masuk emoticon-Ngakak


saya prihatin dengan keadaan ini
jadi pemimpin yg tegas dan cerdas pak, biar ga di manfaatin mulu ma kader partai
gimana mo balik modal apalagi untung kalo ga korupsi emoticon-Bingung
jadi caleg aja musti modal gede emoticon-Cape d...
jadi mohon dimaklumin aja pak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kizarusan
salut deh buat pak SBY. Ini baru pemimpin yang amanah.

Tidak seperti Jokowi, sewaktu terpilih sebagai Gubernur di DKI Jakarta malah dia sama sekali tidak mau minta maaf kepada orang Solo karena akan meninggalkan mereka.

Jokowi Tinggalkan banyak PR yang belum terselesaikan kepada Penerusnya


susilo bambang yudhoyono Minta Maaf Atas Perilaku Kader Demokrat yang Tidak Baik

Jika ada banyak PR yang belum terselesaikan, itu wajar. Sampai 100 tahun menjabat pun akan selalu ada PR yang belum tuntas,
Yang penting sudah banyak prestasi yang sudah dihasilkan selama beliau menjabat. Bagaimana dengan Pak Beye? Prestasi apa yang sudah ditorehkan SBY dan para antek partai demokrat?