alexa-tracking

Forbes: Britney Spears Penyanyi Termahal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd64dd552acff82e000033/forbes-britney-spears-penyanyi-termahal
Forbes: Britney Spears Penyanyi Termahal
Forbes: Britney Spears Penyanyi Termahal

Quote:
mahal bener yak emoticon-Belo
manteb si britney spears
Quote:


mantab keluar 43 673emoticon-I Love Indonesia (S)
kriteria mahalnya dari mana ya gan. cantik? banyak yg lebih cantik juga..lagunya enak? banyak g lagunya enak juga emoticon-Matabelo
Quote:


wasitnya mangstab ganemoticon-I Love Indonesia (S)
masih hot aja tante ini emoticon-Genit
Quote:


bebas yah kalau di dimari nyebut ntuuemoticon-Ngakak
Quote:


lahh emang ada apaan yaemoticon-Bingung (S)
padahal dia baru 28 tahun ya gan,, kok kelihatan tua amat?
emoticon-Bingung (S)
Quote:


kali aja ada sensor dari momod emoticon-Matabelo
Quote:


ohh momodnya mangstab ganemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


siapa tuch momod yang mangstabemoticon-Matabelo
Quote:


mod tenji ganemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


datang gak yach orangnya emoticon-Thinking
Quote:


ga bakal dateng kalo ga dipanggilemoticon-Ngakak


Quote:


ini bawah ini ente sebut

v
v
Quote:
Quote:


harus diVm dulu baru munculemoticon-Ngakak
Quote:


bener ni gan , yg lebih cantik dan lagu2 nya lebih enak banyak emoticon-Ngakak (S)
entah kenapa bisa mahal gitu
Quote:


emangnya ente berani emoticon-Embarrassment