alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd63ed1fd719210500004c/mohon-saran-nya-gan
Smile 
Mohon saran nya gan ...
Met siang agan2 semua...
ane lagi bingung bget nih...emoticon-Sorry

boleh mnta pendapatny gag gan?? emoticon-Bingung (S)
ginih critanya...

Ane skrg lagi sibuk kerja dan kuliah dg biaya ane sndiri gan..
tapi bgitu satu smester ne,, ane mlah ngrasa capek kerja smbil kul..
dan niat ane mlah brenti kul..
karna lbih asik krja dr pda kuliah..

mnurut agan2 gmna?? ap ak hrus brenti kul ato lanjutin kuliah ??? emoticon-Mewek

jgan muntah gra2 thread ane yah gan emoticon-Peace
klo agan bisa dapet kerjaan yang baik tanpa ijasah sih boleh2 aja gan emoticon-Big Grin
tapi klo agan tetep butuh ijazah untuk dapet kerjaan yang lebih baik sih mending agan terusin itu kuliah emoticon-Embarrassment
lah udah jalan kok mau berhenti emoticon-Big Grin
sayang kan duitnya emoticon-Big Grin
lanjutin aja gan dinikmatin gtu emoticon-Big Grin
Terusin aja kuliahnya gan ntar lama2 ketemu enjoynya
Berhenti capek gan emoticon-2 Jempol
Yang semangat gan 2-2nya penting gan.
semangat aja gan jalani kedua - duanya soalnya ga ada yg merugikan, semoga semangat gan, kalo capek pasti iya gan, tapi banyak ko yg seperti agan , kuliah sambil kerja..tapi bisa dilewati dengan baik...

tetap semangat ya gan emoticon-Big Grin





Mohon saran nya gan ...
Quote:Original Posted By laphiko
klo agan bisa dapet kerjaan yang baik tanpa ijasah sih boleh2 aja gan emoticon-Big Grin
tapi klo agan tetep butuh ijazah untuk dapet kerjaan yang lebih baik sih mending agan terusin itu kuliah emoticon-Embarrassment


ane btuh 22nya gan.. tapi fsik gag dkungemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By dado
lah udah jalan kok mau berhenti emoticon-Big Grin
sayang kan duitnya emoticon-Big Grin
lanjutin aja gan dinikmatin gtu emoticon-Big Grin



iya yah gan?? syg pacar... eh salah.. syg duit emoticon-Big Grin
jangan patah semangat gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mariobros13
Terusin aja kuliahnya gan ntar lama2 ketemu enjoynya


iya juga yah gan.. msti ktemu enjoynya dlu tapi..emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By ridho4220
Berhenti capek gan emoticon-2 Jempol
Yang semangat gan 2-2nya penting gan.


iya deh gan... ane semngattttemoticon-Peluk
Quote:Original Posted By weareinvisible
semangat aja gan jalani kedua - duanya soalnya ga ada yg merugikan, semoga semangat gan, kalo capek pasti iya gan, tapi banyak ko yg seperti agan , kuliah sambil kerja..tapi bisa dilewati dengan baik...

tetap semangat ya gan emoticon-Big Grin


thank you yah ganemoticon-Kiss (S)
sama kayak ane gan, cuma beda nya ane mulai kerja dari semester 4 (karena pas kondisi keluarga sedang tidak ada biaya)

Positifnya, ane kuliah sampe semester 9. Dan begitu lulus langsung keterima kerja di Bank BUMN gan, coz ane udah punya pengalaman sekitar 2 tahun lebih.
Oh iya ane kerja jadi sales sepeda motor, gk terlalu ganggu kuliah sih. Lumayan 1 motor bonusnya bisa buat tambah biaya hidup emoticon-Cendol (S)
×