alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd63290975b49146000041/fakta-di-balik-acara-facebooker
FAKTA DI BALIK ACARA FACEBOOKER
tentunya tak asing lagi, terutama buat para alay dan maho tentang acara facebooker. berikut beberapa fakta negatif acara fecebooker :
1. Facebooker suatu komunitas orang dengan karakter tertentu.
Maksud dari karakter tertentu disini adalah mahluk-mahluk seperti maho ( olga )
penjahat kelamin ( raffi, denny ) dan tatakan lendir ( jesicca )
2. Facebooker dan bintang tamu
dalam hal memilih bintang tamu facebooker tergolong arogan, beberapa bintang tamu yang tidak cocok dengan kepribadian mereka cenderung tidak "nyatu " misalnya ketika bintang tamunya yuni.s. tetapi jika kepribadian cocok dengan mereka maka bisa jadi diambil sebagai anggota mereka, misalnya denny, melanie dsb.
3. facebooker tidak lucu
sudah menjadi rahasia umum bahwa facebooker tidaklah lucu, surar tawa distudio hanyalah "tertawa yang dipaksakan " bisa jadi mereka dibayar.
4. facebooker tempat singgah,
maksudnya adalah bahwa acara facebooker merupakan semacam "rumah singgah " bagi artis yang tidak berprestasi atau yang sudah tidak laku lagi
5. facebooker acara yang berbahaya
kenapa disebut bahaya ? facebooker bermuatan maho dan menumbuhkan hal-hal yang memicu anak-anak kecil meniru tingkah mereka. orang tua harus waspada.

dari fakta - fakta diatas mungkin agan mau nambahin ........??
thanks atas cendolnya
sory gak nrima bata
pertamax kah sayaa??

hidup OVJ ...
Facebook*r adalah acara tergaring yang pernah ane liat

Sok lucu tapi gak lucu sama sekali emoticon-Hammer (S)
iya gan aneh acaranya sedikit gak jelas gitu
numpang nyimak ah di pekiwan emoticon-Big Grin
ane gak pernah nonton gan emoticon-Cool
Liatnya aja males..emoticon-Cape d... mending OVJ..emoticon-Big Grin
setuju gan ...ane juga gak demen tuh ....gag lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
apa lagi si olga emoticon-Najisemoticon-Najis
pokoknya kalo ada raafi ,,,jesica olga ,,tara budiman,,,ane mendingan tidor gan,,atau pindah chanel,,adek gua kalau nnton facebooker suruh ganti,,,btw jesika kya tatakan apa ...?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Namanya jg acara sampah!! Ya isinya sampah semua emoticon-Hammer
ga resep banget gw mah sama tuh acara emoticon-Najis
Quote:Original Posted By metalflame
Facebook*r adalah acara tergaring yang pernah ane liat

Sok lucu tapi gak lucu sama sekali emoticon-Hammer (S)


bener gan emoticon-Big Grin ,ane kgk demen nonton itu
emang itu acara lawak ya? emoticon-Bingung
raffi ahmad padahal dulu bagus gan
sejak berteman sama sii emoticon-Betty jadi agak gmna gitu emoticon-Hammer
Mending nonton ovj gan, pesbuker isinya banci
apalagi ane paling benci pas anak2 alay teriak2 kaga jelas gitu..
bego emang...
emoticon-Bingung (S)
acaranya garing banget emoticon-Big Grin
apalagi olga :maho
ada juga pake acara nabur bedak di kepala si gundul. jujur menurut ane itu kasar bgt.
emoticon-Najisemoticon-Najis
acara yg ga cetho emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak