alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd62ff0176087b16000056/apa-yang-agan-lakuin-kalo-agan-lagi-bab-boker-dan-terjadi-gempa-bumi
apa yang agan lakuin kalo agan lagi BAB (boker) dan terjadi gempa bumi ?
gan ,, apa yang agan smua lakuin kalo lagi boker tiba2 gempa ? emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane ?

Ngeden Sekuat Tenaga Gan .. Kalo Perlu Pake Tenaga Dalam .. Tenaga Bantuan . emoticon-Ngakak

selesein dl bab nya trus emoticon-Ngacir2 dehh
Quote:Original Posted By DcuLun
Ane ?

Ngeden Sekuat Tenaga Gan .. Kalo Perlu Pake Tenaga Dalam .. Tenaga Bantuan . emoticon-Ngakak



wkwkwkkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak !
Quote:Original Posted By QueennaraLana
selesein dl bab nya trus emoticon-Ngacir2 dehh


uda mati dlu ente ,..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cebok trus kabur gan
Ane bakal main kaskus dolo emoticon-I Love Kaskus
terusin sampe tuntas biar nanti keluarnya jadi kaya kerisemoticon-Ngakak
Spoiler for alesannya:
wah ane langsung cebok dan bebenah
abis itu langsung ngibrit sekenceng-kencengnya
Konyol nih thread emoticon-Ngakak
Kalo ane bab sambil jalan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gbn
cebok trus kabur gan


sempat gam ?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By monkeyd.garp
Konyol nih thread emoticon-Ngakak
Kalo ane bab sambil jalan gan emoticon-Ngakak


awkawka
emoticon-Ngakak
ebat banget gam emoticon-Ngakak
wkwkw pertanyaan gokil gan,
yang jlas selesaikan dl lah gan, baru kbur gan wkwkw
Quote:Original Posted By ForbiddenX
wah ane langsung cebok dan bebenah
abis itu langsung ngibrit sekenceng-kencengnya


sm gan ane juga kurang lebih kyk gt gan emoticon-Ngakak
ambil sehelai tisu gan pake celana abis ntu apa yang agan lakuin kalo agan lagi BAB (boker) dan terjadi gempa bumi ?
konyol juga neh pertanyaan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo ane mah tetep aja nerusin BAB nya, sampe gempa nya brenti...hheheh

kalo gempa nya geden dan bisa meruntuhkan bangunan, ane bawa dah tuh kloset...wkakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
langsung cabut ga pake celana juga langsung emoticon-Ngacir gan, ke tempat kebuka biar aman, bodo dah orang2 liat "junior" gua emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Valgacelerion
langsung cabut ga pake celana juga langsung emoticon-Ngacir gan, ke tempat kebuka biar aman, bodo dah orang2 liat "junior" gua emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


wkwkwk

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
junior ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
langsung pake celana lg gan emoticon-Big Grin
×