alexa-tracking

"Nikkin Kyouiku" . Pelatihan Keras Masinis Kereta Api di Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd61938327cf2120000016/quotnikkin-kyouikuquot--pelatihan-keras-masinis-kereta-api-di-jepang
"Nikkin Kyouiku" . Pelatihan Keras Masinis Kereta Api di Jepang
"Nikkin Kyouiku" . Pelatihan Keras Masinis Kereta Api di Jepang

Sebelumnya, ane kasih pendahuluan dulu ya Gan emoticon-Big Grin
Emang ini skripsi atau laporan praktikum apa ?? Pake pendahuluan segala ?? emoticon-Hammer

Quote:

Lalu kenapa kereta api bisa secepat itu, melanggar batas kecepatan, ketika menikung ? Yang berujung pada kecelakaan fatal ? Nah ternyata salah satu penyelidikan menuju ke yang namanya "Nikkin Kyouiku"Gan. Ini yg mau ane share bersama emoticon-Smilie

--------------------------------------------------------------------------------------------------


Apa itu "Nikkin Kyouiku" ?
Quote:

Dari beberapa contoh tersebut, terlihat bahwa "Nikkin Kyouiku" sangat melenceng dari yg namanya pelatihan. Malah seperti ospek Gan ! Program ini dilakukan selama 13 belas hari. Banyak pekerja yang mengalami stres, tertekan, dan akhirnya memilih keluar. Nah apa kaitannya dengan kecelakaan kereta api tadi ?

--------------------------------------------------------------------------------------------------


Keterkaitan "Nikkin Kyouiku" dengan kecelakaan Amagasaki ?
Quote:

--------------------------------------------------------------------------------------------------


"Nikkin Kyouiku" sekarang ?
Quote:


Itu Gan yang namanya "Nikkin Kyouiku". Memang berat ya sepertinya menjadi masinis kereta api di Jepang ? Udah tuntutan ketepatan waktu di Jepang luar biasa, aturan yang ketat, ditambah "hukuman" kalau melanggar aturan yang ada.

Quote:

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Terimakasih sudah mampir Gan ! emoticon-Toast
di jepang orangnya tepat waktu sih jadi apa-apa harus cepet, kesian ane sama masinisnya kadang kan bukan salah mereka jugaemoticon-Berduka (S)
ya alon-alon asal klakon aja dehemoticon-Kiss
maap kalo tulisan jawanya salah, ane bukan orang jawa
itu kecelakaan ya
Quote:


ho oh gan
Quote:

iya bener Gan,,
ane pernah ngerasain setahun aja di Jepang, sempet keteteran jugak emoticon-Belo
sesuatu yg kita syukuri sebagai org Indonesia, krn ngaret ditolerir banget emoticon-Big Grin
Quote:

iya Gan, kecelakaan yg terkait sama pelatihannya . "Nikkin Kyouiku" emoticon-Smilie
Quote:


iya Gan... tp disamping itu, metode pelatihannya juga serem Gan emoticon-Takut (S)
jadi inget dl waktu sd paman ane masinis..dia nabrak mobil yg ngelanggar pintu kereta,tp malah dia yg dirumahkan selama sebulan,tanpa gaji lg,tp setelah itu kerja lg spt biasa..
Gak heran gan. Mereka kaum pekerja keras ” disiplin tinggi. Wajar negaranya maju.


Quote:
kasian ama masinisnya, karena gak mau ngaret sampe kebut2an.. akhirnya berujung duka..
serem gan liat pic kecelakaan nya.... emoticon-Matabelo
dengan program kaya gitu pelayanan kerata api jadi lebih baik gan dan diminati orang" di jepang. indonesia mesti contoh tuh. supaya kendaraan pribadi ga terlalu banyak.
Quote:


waduh, emang iya Gan ?? emoticon-Matabelo apa mungkin kalau di perkeretaapian, kerja masinis keras gitu yak ?? emoticon-Bingung (S)
ngeri juga ya di jepang....
wuih ketat banget ya...
Sampe ada ospeknya segala...pasti stress jadi masinis di Jepang...
Telat aja ngga boleh lebih dari 30 detik...emoticon-Hammer2
Seandainya di Jakarta udah diapain ya? telat 5 menit masih dimaklumi...emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


betul Gan.. sesuatu yang harus dicontoh Indonesia nih ! disiplin tinggi ! emoticon-I Love Indonesia
gile bisa sampe keluar rel begono gan emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya Gan.. karena takut dihukum dia ngebut ngejar waktu.. emoticon-Berduka (S)
kalo di indonesia begini pasti mantep nih jadwal kereta..
Gan nitip yaa.. gpp kan emoticon-Smilie jgn marah yaa emoticon-thumbsup
Spoiler for "buka":
wow mantap nglatihnya
edunn..
pelatihannya bgitu banget ya..
pantes waktu ane ksana orang sana ntuh ramah2 pembawaannya..
mungkin karena lingkungan sekitar jadi pencerminan masyarakatnya itu sendiri yaemoticon-Malu (S)