alexa-tracking

Parahnya naik angkutan di India !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd5e13562acfb27e000004/parahnya-naik-angkutan-di-india
Kesel 
Parahnya naik angkutan di India !
Parahnya naik angkutan di India !


Quote:
emoticon-Kiss (S)

Begini Parahnya Suasana Angkutan Di India Saat Musim Mudik Tiba !


Quote:


SUMBER

Quote:


Parahnya naik angkutan di India !
hari gini pertamax ?
pake shell dong gue orang kaya emoticon-Cool

(sombong) emoticon-Ngakak
Waah emang di India para peselancar Atap kereta lebih nekat dibanding disini..emoticon-Matabelo
Quote:


mungkin disana ombaknya lebih hot gan
lewatnya setahun sekali tuh kereta kali gan..

Parahnya naik angkutan di India !
Lebih parah dr indonesia ngeriii euy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak dah kek kereta harry poter aje
Mudah"an Ane Ga Pejwan... Biar Gk Dikatain Maho Sama TSnya... emoticon-Takut (S) :serem
emoticon-Ngakak busyet sampe berjejel gitu
Teh Es nya gahul cuy emoticon-Ngakak (S) india emang gak ada matinya cuy emoticon-Ngakak (S)
bau ketek merajalela emoticon-Ngakak bijimane tuh kalo cewe tanpa dosa ikutan mudik di kereta gitu?emoticon-Bingung (S)
gile gan kalo kondisinya kayak gitu sih ane mending gak naik angkutan umum deh emoticon-Hammer
Quote:


sorry cuy, biar gue gak ganteng tapi gue gaul cuy
Quote:


wakwkakw parah ni komeng nya emoticon-Ngakak
hueeeeekkk emoticon-Najis

ngak jauh beda sma indo ya gan... emoticon-Hammer
ts udah pernah cobaain naik belum emoticon-Amazed
______________
gk beda jauh lah sama jakarta emoticon-Big Grin
tapi parah indah keknya emoticon-Hammer
kriminalnya pasti gk beda jauh ya emoticon-Big Grin
Quote:


sorry gan, ane biasa naek andong
parah bener sampe ada yg naik tempat bagasi emoticon-Thinking
emoticon-Takut emoticon-Takut sampai bejubel kayak gitu..
ditambah lagi, aroma ketek merajalela..emoticon-Najis emoticon-Najis