alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd5e13562acfb27e000004/parahnya-naik-angkutan-di-india
Kesel 
Parahnya naik angkutan di India !
Parahnya naik angkutan di India !

Quote:HOLA cuy, ketemu ama ane lagi Geek yang gak Geek (lho?) emoticon-Bingung (S)
yang akan buat ente teguncyang & menggelinjyang tentunya, biasanya ane bahas tentang jepang, tapi kali ini ane mau bahas INDIA. emoticon-Malu (S)
Apa yang ane mau bahas ???
CEKIBROTT........
emoticon-Kiss (S)

Begini Parahnya Suasana Angkutan Di India Saat Musim Mudik Tiba !

Quote:India merupakan negara nomor dua terpadat di muka bumi dunia akhirat surga neraka & nirwana cuy. Jadi bisa ente dibayangkan ya cuy kepadatan populasinye saat mereka berkumpul di suatu tempat yang sama, misalnya menjelang hari raya dan tahun baru.
Widih..... bukan padat populasi doang pastinya, bau ketek rambo pun dimana mana emoticon-Najis (S)

Kereta api merupakan sebuah platform *jiah* model angkutan favorit di negerinya Shakhrukh Khan, tau Shakhrukh Khan ? itu lho yang nyanyi AITAKATTA AITAKATTA AITAKATTA YES emoticon-Malu (S)

Kalau ente cuy mengatakan bahwa suasana mudik menggunakan kereta api di Indonesia itu parah, maka ente salah cuy. Sebab di India lebih parah lagi cuy.

nih ane kasih gambarnye cuy

Parahnya naik angkutan di India !

Parahnya naik angkutan di India !

Parahnya naik angkutan di India !


udah liat kan cuy ?
bayangin aje kalo ente disane, ane jamin bau ketek rambo pun kalah ! emoticon-Najis (S)

Jangan memikirkan keamanan dan kenyamanan apabila sudah mendekati hari raya, begitu pula di India. Tindak kejahatan marak terjadi diatas kereta api itu cuy.
Mulai dari pencopetan sampe pengtusbolan yang dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja emoticon-Najis (S)


Lebih parahnya lagi, kalau di Jakarta pemerintah sedang memikirkan bagaimana membuat kereta api lebih nyaman, maka pemerintah di India terkesan acuh tak acuh. Mereka lebih memfokuskan pada pengembangan teknologi informasi. India kini dikenal juga sebagai negara raksasa di bidang teknologi informasi.


SUMBER

Quote:Akhir kata ane ucapkan Terima Kamsia, semoga yg baca trit ane apalagi RATE 5, diberkati oleh Tuhan emoticon-I Love Indonesia (S)

Parahnya naik angkutan di India !
hari gini pertamax ?
pake shell dong gue orang kaya emoticon-Cool

(sombong) emoticon-Ngakak
Waah emang di India para peselancar Atap kereta lebih nekat dibanding disini..emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By HoKimPo
Waah emang di India para peselancar Atap kereta lebih nekat dibanding disini..emoticon-Matabelo


mungkin disana ombaknya lebih hot gan
lewatnya setahun sekali tuh kereta kali gan..

Parahnya naik angkutan di India !
Lebih parah dr indonesia ngeriii euy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tyosulfat
lewatnya setahun sekali tuh kereta kali gan..

Parahnya naik angkutan di India !


emoticon-Ngakak dah kek kereta harry poter aje
Mudah"an Ane Ga Pejwan... Biar Gk Dikatain Maho Sama TSnya... emoticon-Takut (S) :serem
emoticon-Ngakak busyet sampe berjejel gitu
Teh Es nya gahul cuy emoticon-Ngakak (S) india emang gak ada matinya cuy emoticon-Ngakak (S)
bau ketek merajalela emoticon-Ngakak bijimane tuh kalo cewe tanpa dosa ikutan mudik di kereta gitu?emoticon-Bingung (S)
gile gan kalo kondisinya kayak gitu sih ane mending gak naik angkutan umum deh emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By KKKKKKKKKK
Teh Es nya gahul cuy emoticon-Ngakak (S) india emang gak ada matinya cuy emoticon-Ngakak (S)


sorry cuy, biar gue gak ganteng tapi gue gaul cuy
Quote:Original Posted By tyosulfat
lewatnya setahun sekali tuh kereta kali gan..


wakwkakw parah ni komeng nya emoticon-Ngakak
hueeeeekkk emoticon-Najis

ngak jauh beda sma indo ya gan... emoticon-Hammer
ts udah pernah cobaain naik belum emoticon-Amazed
______________
gk beda jauh lah sama jakarta emoticon-Big Grin
tapi parah indah keknya emoticon-Hammer
kriminalnya pasti gk beda jauh ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dado
ts udah pernah cobaain naik belum emoticon-Amazed
______________
gk beda jauh lah sama jakarta emoticon-Big Grin
tapi parah indah keknya emoticon-Hammer
kriminalnya pasti gk beda jauh ya emoticon-Big Grin


sorry gan, ane biasa naek andong
parah bener sampe ada yg naik tempat bagasi emoticon-Thinking
emoticon-Takut emoticon-Takut sampai bejubel kayak gitu..
ditambah lagi, aroma ketek merajalela..emoticon-Najis emoticon-Najis