alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd5d778127cf0f28000005/polisi-berulah-lagi
[polisi] berulah lagi
hy agan2 ane cuma mw share kejadian yg tadi ane alamin
sblumnya ane gag nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tpi ane nolak emoticon-Bata (S)
ini bukan HOAX
Spoiler for ceritanya gini gan ::


yg jdi pertanyaan knp tdi kmi gg dibawa ke pos polisi ya ? emoticon-Bingung
trus knapa polisi2 mlah biarin kita pergi ya emoticon-Bingung
ini bukan HOAX
ane tdi gg fotoin tuh polisi karena polisi tdi tampagnya galak2 trus ini pertama kalinya ane di tilang
Polisinya kurang kerjaan gan, belom dapet perintah dari atasan buat ngadain operasi di jalanan kali emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By drogbaz5
wah nice info ya



ini orang nyampah mulu emoticon-Mad (S)
yang sabar aja gan,,,
waduh ane juga agak emoticon-Bingung nih
mungkin rada galau gan abis di putus ceweknya
trs lihat agan pakai motor yg sama ma mantan ceweknya

kangen dia
dilampiaskan ke aganemoticon-Ngakak
polisinya lagi mabok kali

mampir gan walkman phone
Mungkin hari ini tuh pak pol lagi ngadain hari amal kali gan, jadi setiap orang yg mau ditilang sama doi dilepasi lagi aja emoticon-Hammer2
di emoticon-Rate 5 Star dong gan ツ◑▂◑
\(゜ロ\)ココハドコ?
polisi gadungan kali tu gan
dibiarin pergi gitu
untung nasib ente masih baik gan.
sekali lagi hati2 ya gan
gw semakin tau benci dan enek ngeliat kelakuan preman oknum polisi pungli , padahal kalo tau kelakuan polisi bobrok itu cuma meresahkan masyarakat bukan melindungi masyarakat

kebetulan barusan ane hari ini juga ditilang dijebak polisi preman pas tikungan arah dari roxy puter arah ke tanah abang dengan alasan katanya nggak boleh belok kiri langsung nah padahal disitu juga nggak ada rambu rambu peringatan larangan beloknya ya alhasil ane kurang paham lah korbanya bukan ane doang ada beberapa motor juga kurang lebih 10 motor ,

SIM STNK ane diambil nah ujung ujungnya minta duit damai , ane bilang aja adanya 20 ribu padahal sebelumnya ane bilang tegas ke polisi palak itu : ya sudah dibuatkan saja surat tilang nya pilih sidang saja


eh kekeh ngulur ngulur waktu nanya nanya nggak jelas , dan akhirnya diambil juga 20 ribunya ...

enek gua ngeliat kelakuannya itu cuma menambah hancurnya nama instansi tempat dia kerja emoticon-Mad

ane juga sempet perhatiin salah satu ekspresi wajah pemotor lain yg ditilang sampe dia itu kayak resah gitu dompet nya dikluar kluarin udah kayak orang kebingungan , kasian kalo uang yg dibawa itu cuma sedikit

uang yg di ambil dari hasil intimidasi penindasan arogan nggak ada berkah nya sama sekali kok

×