alexa-tracking

PLAT NOMER JAKARTA BERUJUNG ANGKA NOL (0) AKAN MAHAL... Tanya Kenapa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd5b9d7b12436f6c00005c/plat-nomer-jakarta-berujung-angka-nol-0-akan-mahal-tanya-kenapa
PLAT NOMER JAKARTA BERUJUNG ANGKA NOL (0) AKAN MAHAL... Tanya Kenapa?
Beruntunglah anda yang punya kendaraan di Jakarta dengan ujung angka 0, kenapa ?
Karena angka 0 tidak termasuk genap atau ganjil..

kalo angka 0 (nol) tidak masuk dalam katagori ganjil genap, bisa dipastikan harga kendaraan atau harga plat berujung angka 0 (nol) akan mahal..(tanya kenapa?)

Apakah angka 0 (nol) akan dimasukan kedalam kategori genap atau ganjil?

Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


lah kalo dibagi 3, apakah 4 dibagi 3 = 1.3333 ? padahal 4 adalah genap emoticon-Stick Out Tongue
genap itu habis jika dibagi 2,
0 jika dibagi 3 = 0, padahal 3 adalah ganjil emoticon-Stick Out Tongue

0 bukan genap gan emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


ane nanya apakah angka nol termasuk genap atau ganjil, bukan 10, 20, dst.
kalo 10, 20, 30 org jg pada tau gan emoticon-Big Grin





yang masih ngotot 0 adalah genap silahkan komennya di tunggu emoticon-Big Grin


Silahkan post pendapat anda.


yg bilang SD ts dimana? tanya ama guru agan sekalian.. apakah guru agan sudah bener? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


gw kirim bata + 5 cukup ga ya? emoticon-Smilie
Angka 0 masuk kategori Genap gan klo kata pakde jokowi,,
0 genapLah ganemoticon-Embarrassment
barusan ane tanya jokowi gt
nie orangnya ngopi disamping aneemoticon-Embarrassment
0 genap gaaan, ane dikasih tau loh waktu SD sama guru emoticon-Malu (S)
masuk genap keknya,,,
1,3,5,7,9
2,4,6,8,0

klo masuk di ganjil bisa ga seimbang tar
Yah ts gimana sih..
0 itu termasuk angka genap gan.
emang dasar pokisnya aja yg ga tau diri gan, maen seenak jidatnya maen naekin harga pajak tp kualitas di jalanan pada ga ada mutunya emoticon-Najis
pk 1/2 aj gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
mahal ga nya tergantung nego sama polisi nya Gan .. emoticon-Big Grin
kya nya hanya untuk sementara aja deh biberlakukan plat genap atau ganjilnya emoticon-Bingung (S)
IMHO nol masuk genap gan.. Soalnya sisa hasil bagi 0 dibagi 2 kan nol..
Quote:


tuh gan udah dijawab emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:




Quote:


-3, -2, -1, 0 , 1, 2, 3

0 bukan ganjil bukan juga genap emoticon-Big Grin

bilangan genap adalah yg habis dibagi 2..
Quote:


0 dibagi 3 = 0 emoticon-Big Grin
definisi bilangan genap kan habis dibagi 2.
nol kan habis klo di bagi 2
0 : 2 = 0 sisa 0
berarti nol termasuk bilangan genap
Quote:


6 : 3 = 2 sisa 0
jadi menurut ts 6 bkn bilangan genap gitu ? emoticon-Ngakak
Quote:


0 : 2 = 0
ts gimana sih emoticon-Cape d... (S)

membuktikan 0 adalah genap lg
15 ganjil
16 genap
17 ganjil
18 genap
19 ganjil
20 genap
21 ganjil
22 genap
emoticon-Ngakak
0 itu genap gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
TS punya nomor ekor 0 yg di ekor nopolnya
×