alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd57d25b2acf504300007a/yang-suka-sepak-bola-indonesia-masuk
YANG SUKA SEPAK BOLA INDONESIA MASUK....
Jujur gan agan agan pilih ISL apa IPL???

apa klub kesukaan agan??

agan lebih suka klub agan main di ISL apa IPL??

kalo bisa sih maennya mah di IPL emoticon-Big Grin, liga yang di akui FIFA emoticon-Big Grin

di ISL klub2nya banyak yang masih pake APBD, jadi di sana sarat campur tangan politik gan emoticon-Big Grin , wasitnya bisa jadi pemain ke 12 emoticon-Hammer , sering banget ane liat penalti di menit2 akhir emoticon-Ngakak (S)

no offense emoticon-Peace
psms gan
sayang udah degradasi..emoticon-Turut Berduka
ane demen EPL gan emoticon-Cool
ISL gan, pilih persija aja dah



ane sih demennya yg di EPL gan emoticon-Big Grin



Best Regards,
WSSChanger
emoticon-Cool saya g tau mau milih yg mana
Ga ada yang mantap,isl aje masih banyak politik
ane salah masup
emang ada sepakbola Indonesia ya
isl dong gan
ane sukanya nganu gan emoticon-Thinking
EPL dong bree..emoticon-Cool