alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd559f542acff33e000008/adegan-adegan-dalam-sinetron-kita
Adegan-Adegan Dalam Sinetron Kita
Adegan 1:
Sinis, bengis, sarat dialog-dialog najis..
Ngomong sendiri dalam ati dengan mata melotot-lotot, muka dizoom in dan zoom out..
Untuk adegan kayak gini yang feel-nya dapat banget, masih dipegang ama tante Leli Sagita

Adegan 2:
penuh trik dan intrik, serta ide-ide brilian dalam hal penyiksaan.
Tengku Fahri kayaknya masih perlu belajar banyak dari Sineton kita..

Adegan 3:
Kesenjangan sosialnya mantap banget.
Yang kaya, kaya banget.
Yang susah, susah banget.
Naysila Mirdad belom kesaing kalo untuk adegan orang terzolimi.

Adegan 4:
berantem sama naga 3D..
no comment dah..

Adegan 5:
Kejar-kejaran di padang rumput atau taman bunga yang langitnya pun pake pewarnaan buatan, sambil nyanyi-nyanyi najong, lengkap ama teks lagu.
Rasakan sensasi Inul Vista dalam rumah anda.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
-
tambahan gan :
Adegan percakapan menelepon akibat kecelakaan juga selalu menjadi ciri khas sinetron indonesia

Percakapannya seperti ini

P : penelepon
D : orang yg ditelepon

*kecelakaan*

P : halo, halo
D : halo ad apa pak/bu/mas/mba/kek/nek dsb
P : si (.....) kecelakaan ...!!!
D : kamu serius kan jangan bohong?!!
P : iya tadi di (.....) sekarang sudah dibawa kerumah sakit...
D : yaudah saya segera kesana ...

*tutup telepon, dan sekmen selanjutnya sudah ada di rumah sakit*

pertanyaannya : rumah sakitnya belom ditanya alias ga tau rumah sakitnya dimana eh udah langsung ada di TKP emoticon-Cape d...


page one emoticon-Big Grin
pemeran utamanya NAIF bgt , gampang banget di JAHATIN ..trus kadang pakenya BB tapi pas ada panggilan masuk ringtonenya NOKIA emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
sinetron kita sekarang semakin gak mendidik gan..
sinetron di kita gk bermoral gan.. waktu itu adik ane ngomong sendiri, pas ane nanya kenapa ngomong sendiri, trs dia jawab "yang di tv juga ngomong sendiri"
yang paling aneh itu pembantu, kadang ada rambutnya kayak diwarnain gitu, item kemerah merahan lah
gaul banget pembantunya emoticon-Ngakak
ane setuju dengan TS..
Ga bermutu film - film indonesia sekarang. lain judulnya tp sama juga isinya yg lemah pasti menang belakangan akhir episode
Quote:Original Posted By tianCrz
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
-
tambahan gan :
Adegan percakapan menelepon akibat kecelakaan juga selalu menjadi ciri khas sinetron indonesia

Percakapannya seperti ini

P : penelepon
D : orang yg ditelepon

*kecelakaan*

P : halo, halo
D : halo ad apa pak/bu/mas/mba/kek/nek dsb
P : si (.....) kecelakaan ...!!!
D : kamu serius kan jangan bohong?!!
P : iya tadi di (.....) sekarang sudah dibawa kerumah sakit...
D : yaudah saya segera kesana ...

*tutup telepon, dan sekmen selanjutnya sudah ada di rumah sakit*

pertanyaannya : rumah sakitnya belom ditanya alias ga tau rumah sakitnya dimana eh udah langsung ada di TKP emoticon-Cape d...


page one emoticon-Big Grin

iya ini yg buat binggungemoticon-Ngakak (S)
padahal kota besar rata2 itu film msk rumah sakit cm 1emoticon-Ngakak (S)

g cari2 kamar pula langsung aja smp depan kamar pasien
trs nangis2emoticon-Najis

untung ane dah anti ma film indo berseri

kecuali FTV
bunga zainal g pernah absenemoticon-Wowcantik:
ane enggk demen sinetron gan emoticon-Peace
Yang kelima ane ngakak gan bacanya emoticon-Ngakak
Apalagi pas tulisan "rasakan suasana inul vista dirumah anda" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rusak & ngaco smua gan... coba aja liat film yg skrg ada di TRANTIP gan... masa anak sekolah bukannya belajar malah istirahat terus... lama banget lagi istirahatnya, terus masa siang2 ada syaitan... hahaha

kapan belajarnya tuh anak2 yg ada di film. ane terpaksa nonton krna bini ane ga mau ganti chanel... hahaha

tersiksa ane gan... help meee...
adegan-adegan sinetron kita gitu-gitu aja ya? jadi males nonton emoticon-Cape d...
Wah ane jrg liat sinetron c gan jd ga tw emoticon-Hammer2
emang gan kek begitu begitu aja sinetron yang ada tapi herannya banyak yang masih mau nonton emoticon-Hammer (S)
padahal dah jelas kek geto alur cerita nya eh masih aja kagak bosan emoticon-Hammer (S)
iya aja dah gan gw gk pernah nonton sinetron soalnya...
ftv ind*siar detected emoticon-Ngakak
gaada kan adegan porno di senetron wkwkwk emoticon-Ngakak
yang brantem sama naga 3D indo**r banget tuh...
Quote:Original Posted By tianCrz
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
-
tambahan gan :
Adegan percakapan menelepon akibat kecelakaan juga selalu menjadi ciri khas sinetron indonesia

Percakapannya seperti ini

P : penelepon
D : orang yg ditelepon

*kecelakaan*

P : halo, halo
D : halo ad apa pak/bu/mas/mba/kek/nek dsb
P : si (.....) kecelakaan ...!!!
D : kamu serius kan jangan bohong?!!
P : iya tadi di (.....) sekarang sudah dibawa kerumah sakit...
D : yaudah saya segera kesana ...

*tutup telepon, dan sekmen selanjutnya sudah ada di rumah sakit*

pertanyaannya : rumah sakitnya belom ditanya alias ga tau rumah sakitnya dimana eh udah langsung ada di TKP emoticon-Cape d...


page one emoticon-Big Grin


sip gan emoticon-Ngakak