alexa-tracking

5 Kisah Perpisahan Asmara Artis dan Pesepakbola

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd559b8227cf4f5600004c/5-kisah-perpisahan-asmara-artis-dan-pesepakbola
5 Kisah Perpisahan Asmara Artis dan Pesepakbola
Perpisahan antar pemain sepakbola dengan pasangannya yang berprofesi sebagai model bukanlah cerita baru. Di luar negeri sederet pemain anyar harus menelan pil pahit karena hubungan yang dibina kandas di tengah jalan.

Di dalam negeri ternyata hal itu juga terjadi. Mantan kiper tim nasional Markus Haris Maulana menggugat cerai sang istri Kiki Amalia. Markus mengaku sudah tidak ada kecocokan dengan artis sinetron itu.

Sebenarnya perceraian juga banyak terjadi di kalangan rakyat biasa, namun cerita asmara publik figur sudah barang tentu menarik perhatian. Apalagi mereka itu adalah pemain sepakbola ternama, yang kerap kali aksinya dapat disaksikan di layar kaca.

Berikut kisah lima pasangan artis dan pesepakbola yang hubungannya tak berjalan mulus.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
padahal klo udah punya anak kasihan anaknya tuh.. emoticon-Cape d... (S)



Quote:
Quote:


haha selama masih ada duit ma woles aja gan emoticon-Ngakak. untung pasangan yg terakhir belom punya anak dalam keadaan ekonomi yang sekarat emoticon-Ngakak
itu yg nmr #5 parah bener yah.. suami lg nganggur gak punya klub eh di tuntut cerai... emoticon-Cape d...
Quote:


Haha cinta gk bisa kasih makan bini wkwk emoticon-Ngakak
The last is very awkward. emoticon-Nohope
kesian ya cerai
Waduh ,cerai2 mulu,kasihan anak nya...
trit lama ternyata emoticon-Hammer
×