alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd559b8227cf4f5600004c/5-kisah-perpisahan-asmara-artis-dan-pesepakbola
5 Kisah Perpisahan Asmara Artis dan Pesepakbola
Perpisahan antar pemain sepakbola dengan pasangannya yang berprofesi sebagai model bukanlah cerita baru. Di luar negeri sederet pemain anyar harus menelan pil pahit karena hubungan yang dibina kandas di tengah jalan.

Di dalam negeri ternyata hal itu juga terjadi. Mantan kiper tim nasional Markus Haris Maulana menggugat cerai sang istri Kiki Amalia. Markus mengaku sudah tidak ada kecocokan dengan artis sinetron itu.

Sebenarnya perceraian juga banyak terjadi di kalangan rakyat biasa, namun cerita asmara publik figur sudah barang tentu menarik perhatian. Apalagi mereka itu adalah pemain sepakbola ternama, yang kerap kali aksinya dapat disaksikan di layar kaca.

Berikut kisah lima pasangan artis dan pesepakbola yang hubungannya tak berjalan mulus.

Quote:Langsung aja Cekidot
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


Quote:1. Thierry Henry dan Claire Merry

Perselingkuhan menjadi alasan mantan ujung tombak Barcelona Thierry Henry untuk menceraikan istrinya Claire Merry. Henry sakit ketika menemukan ada kata-kata seronok dari seorang pria di hanphone Claire.

Pernikahan keduanya hanya berlangsung empat tahun. Buah dari pernikahan itu lahir seorang anak perempuan yang diberi nama Tea.

Proses perceraian sempat berjalan alot karena Claire menuntut mantan bintang Arsenal tersebut membayarnya sekitar Rp 422,047 miliar. Akhirnya, Henry menunjuk seorang pengacara untuk menangani perceraiannya.
5 Kisah Perpisahan Asmara Artis dan Pesepakbola


Quote:2. Ashley Cole dan Cheryl Cole

Bek kiri tim nasional Inggris Ashley Cole bercerai dengan istrinya karena ketahuan selingkuh. Tak tanggung-tanggung, pemain Chelsea itu main serong dengan tiga wanita. Namun Cole dengan tegas membantah telah berselingkuh.

Proses perceraian itu dilakukan usai turnamen sepakbola Piala Dunia pada bulan Juli 2010. kala itu Cole berpartisipasi di kejuaraan akbar sepakbola dunia di Afrika Selatan itu.

Pasca cerai, Cheryl berharap mendapat kompensasi rumah sembilan kamar tidur di Surrey, Inggris Tenggara dan mendapat hak asuh hewan peliharaan keluarga, Chihuahua Buster dan Coco.
5 Kisah Perpisahan Asmara Artis dan Pesepakbola


Quote:3. Iker Casillas dan Eva Gonzalez

Kapten sekaligus kiper Spanyol, Iker Casillas berpisah dengan Eva Gonzalez setelah sempat berkencan pada 2006. Putusnya Casillas dengan mantan Miss Spanyol itu sempat membuat manajemen Real Madrid khawatir.

Kini Casillas sudah memiliki gandengan baru yaitu Sara Carbonerro. Presenter televisi itu tak kalah cantiknya dengan Eva Gonzalez.
5 Kisah Perpisahan Asmara Artis dan Pesepakbola


Quote:4. Lampard dan Elen Rivas

Bintang sepakbola Inggris Frank Lampard pada pertengahan Februari 2009 berpisah dengan tunangannya Elen Rivas. Selama tujuh tahun hidup bersama keduanya dikaruniai dua anak perempuan yang cantik-cantik.

Kini mantan pemain West Ham United itu tengah menjalin hubungan dengan Christine Bleakley. Hubungan itu terjalin tujuh bulan setelah Lampard berpisah dengan Rivas.
5 Kisah Perpisahan Asmara Artis dan Pesepakbola


Quote:5. Markus Haris Maulana dan Kiki Amalia

Yang terakhir ini kisah perpisahan asmara artis dan pesepakbola dalam Negeri yaitu Kiper PSMS Medan Markus Haris Maulana menggugat cerai sang istri Kiki Amalia. Padahal keduanya baru menikah pada 20 November 2010.

Markus tidak mau berkomentar banyak mengenai proses perceraiannya dengan artis Kiki Amalia. Dia menyatakan semua urusan perceraian itu sudah diserahkan kepada pengacara.

Namun, mantan kiper Timnas Indonesia ini membantah dirinya yang digugat cerai. Soal alasan gugatan itu, Markus hanya mengatakan, dia dan Kiki Amalia sudah tidak ada kecocokan.

"Gak ada kecocokan saja," ujarnya. Markus belum tahu kapan sidang perdana perceraiannya digelar karena belum mendapat panggilan.
5 Kisah Perpisahan Asmara Artis dan Pesepakbola


Quote:SUMBER>>> 5 Kisah Perpisahan Asmara Artis dan Pesepakbola

Quote:Sebagai KASKUSER yang baik jangan lupa meninggalkan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
padahal klo udah punya anak kasihan anaknya tuh.. emoticon-Cape d... (S)



Quote:Original Posted By .
Cuma Bantuin Ngevote Doank gratis Cendol / Bata
Quote:Original Posted By bocah.pribumi
padahal klo udah punya anak kasihan anaknya tuh.. emoticon-Cape d... (S)





haha selama masih ada duit ma woles aja gan emoticon-Ngakak. untung pasangan yg terakhir belom punya anak dalam keadaan ekonomi yang sekarat emoticon-Ngakak
itu yg nmr #5 parah bener yah.. suami lg nganggur gak punya klub eh di tuntut cerai... emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kucingalau
itu yg nmr #5 parah bener yah.. suami lg nganggur gak punya klub eh di tuntut cerai... emoticon-Cape d...


Haha cinta gk bisa kasih makan bini wkwk emoticon-Ngakak
The last is very awkward. emoticon-Nohope
kesian ya cerai
Waduh ,cerai2 mulu,kasihan anak nya...
trit lama ternyata emoticon-Hammer
×