alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd54a91d76084514000020/orang-kaya-yg-baik-hati
Orang kaya yg baik hati*
Sore itu, seorang Pengusaha sedang mengendarai Limousinnya ketika ia melihat dua orang sedangmakan rumput di tepi jalan. Ia memerintahkan sopirnya berhenti dan keluar dari mobil. "Mengapa kalian makan rumput?" tanyanya. "Kami tidak punya uang buat beli makanan," jawab yang seorang. "Oh, kalau begitu kamu ikut aku," perintah si Pengusaha. "Tapi pak saya punya 1 istri dan 2 orang anak" "Bawa mereka juga.." Lalu si pengusaha menunjuk temannya "Kamu juga ikut aku" "Tapi pak anak saya enam" "Bawa mereka sekalian" jawab Pengusaha sambil menuju ke Limousinnya. Dalam perjalanan salah satu gelandangan berkata "Pak anda orang yang sangat baik telah bersedia membawa kami". "Tenang saja,rumput dirumah saya panjangnya hampir satu meter" Jawab Pengusaha



thread jokes lainnya
Hubungan rahasia Megawati dan SBY
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice joke gan, atas kelawakannya ane bantu emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for BTW:



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
ane ampe
Orang kaya yg baik hati*Orang kaya yg baik hati*Orang kaya yg baik hati*
baca jokes ente gan..
emoticon-Shakehand2emoticon-Sundul



Posted with kaskusQR
wkwkwk buntut2nya makan rumput jg.. emoticon-Ngakak (S)
jiahaha emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah... kirain mo diajak ke warung
anjir kirain mau di kasih makan, atau apa kek mirip di tipi"
ternyata emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aduh"
emoticon-Ngakak kampret..ini pengusaha ato penggembala emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ane ijin emoticon-Ngakak ya gan koplak abis dah gan
Eett dah pengusaha nya lbh sadis itu mah..
emoticon-Ngakak
wakakakakakakakak....emoticon-Ngakak
udah berharap banyak, akhirnya disuruh makan rumput juga...
Pengusaha nya kacau nih...emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak mayan gan, kl ada yang gratis ngapain bayar tukang kebun
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak baik hati bener tuh gans
buset dsamain sm mesin pmotong rumputemoticon-Hammer (S)
jiah makan rumput juga akhirnya emoticon-Ngakak
kasihan banget masa disuruh makan rumput emoticon-Ngakak
koplakkk dahhh... rumpu2 juga ending nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Xcom87
emoticon-Ngakak mayan gan, kl ada yang gratis ngapain bayar tukang kebun


Wkwkwkwkkwkw
wkwkwkwkwk kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak