Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd53fa0c75b4cd6a000039/orang-kaya-ndeso
orang kaya ndeso
gan,langsung aja, mudah2an ngak repost

Di sebuah desa di kaki gunung tinggalah seorang petani kayak luar biasa,petani ini terkenal sangat ramah kepada semua orang. suatu hari dia membeli sebuah motor dan membawa jalan2 putar2 desa. di tengah perjalan dia bertemu dengan hansip desa.

hansip : h
orang kaya : o

h: wah motor baru ya pak?
o:iya pak baru aja datang,pak hansip mau ikut sekalian keliling desa
h: wah boleh pak

sepanjang perjalan si hansip ngerasa bingung karena orang kaya itu tidak memindahkan gigi motornya.

hak,kok dari tadi kok gigi 1 terus pak?
o:loh kan ini gigi 1 nya belum habis,kalo sudah habis baru ganti gigi 2...
h:?????????

maaf gan kalo garing,semoga menghibur.
lmyan gan buat nyngir
wkwk goblok tuh org..
Ane ketigaxx dahh. btw nice jokes agan
lumayan gan,guyonannya bikin ane senyum2 sendiri udah kayak orang gila,nice posting,good jokes, pertahankan gayamu ...keep posting ya gan


nitip lapak ane ya gan
Quote:re-seller pulsa tanpa modal tanpa capek pasti untung
Sandal distro keyboard GLISTEN unik,keren dan menarik [Re-seller WELCOME]

dah garing tuh gan tapi tettap bikin
kaya ndeso
ah gue nyengir doang ni gan,,
Ya boleh laaah...

copot trus mkn aja tuh biar habis gigi 1 nya
keren juga gan. Lanjutkaaan !
Wkwkwkw ngakak ane gan Ada-ada aje lu gan
bisa ompong tuuuh gigi
pernah denger kayaknya ane gan...
Cuakaka geblek tuh org kaya
jiahaha


sip sip sip klo dah abis gigi empat pindah gigi ompong dong
nyengir lagi aja ahhh... hehehe
×