alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd53fa0c75b4cd6a000039/orang-kaya-ndeso
orang kaya ndeso
gan,langsung aja, mudah2an ngak repost

Di sebuah desa di kaki gunung tinggalah seorang petani kayak luar biasa,petani ini terkenal sangat ramah kepada semua orang. suatu hari dia membeli sebuah motor dan membawa jalan2 putar2 desa. di tengah perjalan dia bertemu dengan hansip desa.

hansip : h
orang kaya : o

h: wah motor baru ya pak?
o:iya pak baru aja datang,pak hansip mau ikut sekalian keliling desa
h: wah boleh pak

sepanjang perjalan si hansip ngerasa bingung karena orang kaya itu tidak memindahkan gigi motornya.

hemoticon-Stick Out Tongueak,kok dari tadi kok gigi 1 terus pak?
o:loh kan ini gigi 1 nya belum habis,kalo sudah habis baru ganti gigi 2...
h:?????????

maaf gan kalo garing,semoga menghibur.
lmyan gan buat nyngir emoticon-Ngakak
wkwk goblok tuh org.. emoticon-Ngakak (S)
Ane ketigaxx dahh. btw nice jokes agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)lumayan gan,guyonannya bikin ane senyum2 sendiri udah kayak orang gilaemoticon-Malu (S),nice posting,good jokes, pertahankan gayamu ...keep posting ya gan


nitip lapak ane ya gan
Quote:re-seller pulsa tanpa modal tanpa capek pasti untungemoticon-Cendol (S)
Sandal distro keyboard GLISTEN unik,keren dan menarik [Re-seller WELCOME]emoticon-Cendol (S)

dah garing tuh gan tapi tettap bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kaya ndeso emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ah gue nyengir doang ni gan,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ya boleh laaah...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
copot trus mkn aja tuh biar habis gigi 1 nya emoticon-Ngakak
keren juga gan. Lanjutkaaan ! emoticon-Ngakak
Wkwkwkw ngakak ane gan emoticon-Ngakak Ada-ada aje lu gan emoticon-Hammer2
bisa ompong tuuuh gigi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pernah denger kayaknya ane gan... emoticon-Big Grin
Cuakaka geblek tuh org kaya emoticon-Ngakak
jiahaha emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sip sip sip klo dah abis gigi empat pindah gigi ompong dong
nyengir lagi aja ahhh... hehehe