alexa-tracking

Tidur di Mobil di SPBU Bekasi KOrban Tewas Keracunan Gas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd4dc3e874b43545000003/tidur-di-mobil-di-spbu-bekasi-korban-tewas-keracunan-gas
Tidur di Mobil di SPBU Bekasi KOrban Tewas Keracunan Gas
nih gan ada pelajaran buat kita
Quote:


bisa di jadiin pelajaran buat kita emoticon-Smilie menurut agan gmna ?
koq bisa?


ini kemungkinan gr2 katanya kemarin ada freon isian buat ac yg berbahaya itu ya

btw ada yg ngerti soal freon ac mobil disini ?
kemungkinan krn itu kah ? kemarin2 ada yg cerita sm gw kyk gitu soalnya

share donk
Jadi klo mau tidur dalem mobil, biar ga terlalu pengap/panas, buka kaca2 mobil sedikit2 (jgn sampe kepala org bisa masuklah) dan matikan mesin mobilnya Gan.

NB: Klo mau tidur beneran mendingan dirumah ato klo di SPBU, tidur di musholanya aja emoticon-Peace
Quote:


iya gann , ane juga pernah dger gara2 freonnya tuhh
Quote:


mungkin karena saking ngantuknya jd tdur d mobil gan emoticon-Ngakak
POLISI yang tewas emoticon-Ngakak

mobilnya idup apa gmn koq ampe bensin abis emoticon-Bingung (S)
Itu karbon monoksida gan, jadi asap knalpot itu pasti ada yg bocor masuk ke mobil. Meskipun sedikit. Kemudian dihisap terus menerus karena ac. Tanpa sadar bangun2 dijemput malaikat izrael dah
Quote:


kira2 yang membahayakan itu freonnya apa karbon monoksidanya gan
Quote:


Bukan dari freon om. Itu dari Karbon Monoksida, yaitu gas buang dari knalpot.
Sirkulasi udara pada mobil yg gak berjalan ya cuma di sekitar mobil aja. Akhirnya bs masuk dr lubang2 kecil di body mobil.

Karena karbon monoksida gak berbau dan gak berwarna, bnyk orang menyepelekan. Dikiranya gas itu baunya kyk gas dr knalpot, padahal nggak. Tiba2 udah mati aja.

Dulu kan sering tuh, di ancol ada pasangan kencan ditemuin mati di dalem mobil yg idup. Ya karena itu, lg main. Trus capek, ketiduran, trus lemes keracunan, bablas dehemoticon-Najis (S)
Quote:


iya kalo mobil gak idup , ac gak nyala dong gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


karbon monoksida ternyata diam2 membahayakan juga gan, perlu ati2 aja nih
Quote:


karbon monoksida emang berbahaya gan emoticon-Big Grin

Hal kaya gini sering di jadiin cara buat ngebunuh juga ( di dalem komik Detective Conan) emoticon-Ngakak (S)
turut berduka gan..klo tidur di mobil kudu dimatiin mesinnya biar kagak mokad emoticon-Berduka (S)
Quote:


wahh penggemar conan ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
trus gmna gan buat kita biar bisa waspada lg ?
gw tau nih pombensin, deket sih,
tpi kok ga gempar yah,
biasana klo ada kasus gitu gempar bgt,

kaya pombensin perum3 bekasi yg meledak blom lama ini, itu gempar bgt,
ampe masuk tipi malah,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


setuju sama ente gan : kalo egk mending tdur kamar lebih nyamann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


bagi cendolnya atuh gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


meledak karena apa tuh gan ?
udah sering nih kejadian kek gini ya gan emoticon-Embarrassment
kl perjalanan yg jauh dan lama trus penumpang nya pada tidur di dlm mobil yg berjalan,bahaya juga gak tuh?? emoticon-Bingung (S)