alexa-tracking

Foto-foto Antrian Terpanjang di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd4c6205346a6d3200000f/foto-foto-antrian-terpanjang-di-dunia
Smile 
Foto-foto Antrian Terpanjang di Dunia
Foto-foto Antrian Terpanjang di Dunia


Foto-foto Antrian Terpanjang di Dunia



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Suported by

Foto-foto Antrian Terpanjang di Dunia
Quote:



Quote:
reserved



Thread ini telah dibaca oleh tyozzz

Selalu berikan Comment yg positif demi kemajuan bersama

Salam -KASKUS-
wew rawan copet tuh gan..
wow...lebih lebih Indonesia ini mah emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang amiir gan
ueedddaaan.. bisa sambil grepegrepe itu gan emoticon-Ngakak
cukup rapi gan emoticon-Big Grin
yg di indonesa mana nih emoticon-Malu (S)
itu di cina ya? udah kebanyakan penduduk sih emoticon-Ngakak (S)
buset... itu kaya nonton konser bob marley...emoticon-Matabelo
gilaaaaaa, kasian banget tu kalo ada anak kecil ato lansia emoticon-Matabelo

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Shakehand2
wuiiiihhhhh...liat aja udah pusing gan emoticon-Cape d... (S)
Kalau itu sih namanya bukan antrian, tetapi berdesakan terbesar yang pernah ada. Beda konotasinya.
emang itu mau ngantri mau ngapain gan
wudih panjang bener emoticon-Big Grin
itu cina ya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo

perjuangan hidup

rawan pelecehan sex tuh gan
buset lebih dari indonesia itu emoticon-Matabelo
niat tuh gan emoticon-Ngakak
buseet..lautan manusia ini mah.. emoticon-Matabelo
niat amiirr...
sinyal ke dompet harus kuat tuhhh