alexa-tracking

Tren Mode Terbaru: Megging, Legging untuk Pria

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd4988e774b4ce4e00002f/tren-mode-terbaru-megging-legging-untuk-pria
Tren Mode Terbaru: Megging, Legging untuk Pria
Quote:
ada ada aja gan
kayak emoticon-Betty
emoticon-Najis (S) ngeliatnya gan
Tren Mode Terbaru: Megging, Legging untuk Pria

PRETTY COOL GUY!!! DEADPOOL AND 31337 OTHER PEOPLE LIKE THIS!!![[/B]/CENTER]

itu celana yang nyiksa selangkangan n nyusahin klo mo BAB


ogah ane ikut trend gituan, trens sesat! Merusak citra maskulin pria emoticon-fuck
kalok menrt ane kurang kerjaan banget pakek megging, tpi kalok yg gak punya urat malu mah gak tau ya?
gak mau ah... takut ada yang nonjol gan... emoticon-Malu
Kalau legging dikenakan pada pria, seolah-olah jadi kayak hombreng emoticon-Ngakak
kalo cew yang pake masih ada pantes-pantes nya emoticon-Big Grin
nah kalo giliran cow yang pake dah berasa kek maho emoticon-Betty (S)
patut dicoba nih, pergi ke mall dolo ah mau beli legging motif macanemoticon-Ngacir2
aneh gan liatnya... wkwkwk. gak pantes kl di pake cowok emoticon-Ngakak
Quote:


Setuju gan, dikira :maho nanti emoticon-Ngakak
Quote:


kalau di luar gak berasa maho ganemoticon-Ngakak
ogah ane pakenya..badan ane bantet bisa kaya lepet aneemoticon-Malu (S)
pria pke leging..
idih.. najis... emoticon-Busa
Ko kayak maho gan emoticon-Genits emoticon-Genits emoticon-Genits

"Original Post by bituk"
Quote:


tapi suka kanemoticon-Najis
wah trend baru, masa cowo pake leging
mending gak keluar rumah dari pada pakek begituan gan.. emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
wah jangan2 yang ciptain tuh model, maho lagi emoticon-Najis