alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd440b7d1243e82e00009a/ask-pengen-pelihara-siberian-husky
[Ask] Pengen Pelihara Siberian Husky :'(
Permisi gan
Numpang nanya ,nih ane pengen piara Siberian Husky ,tapi ane orang islam gan ,gmna gan ,,
ad gag agan2 / atau sista yg agama islam piara Anjing / Husky ,,

Makasih gan emoticon-Smilie
kenapa gk piara kucing gan,kucing juga banyak lohh jenisnya emoticon-Smilie

.iyyya sih gan ,,
.tapi biar bisa di bawa waktu jogging ..
kucing juga bisa di bawa jogging kok gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By BelajarBerjalan
Permisi gan
Numpang nanya ,nih ane pengen piara Siberian Husky ,tapi ane orang islam gan ,gmna gan ,,
ad gag agan2 / atau sista yg agama islam piara Anjing / Husky ,,

Makasih gan emoticon-Smilie


Haha ane juga senasib sama agan pengen piara siberian husky yg bulunya emas tapi sayang ane jg muslim. Mending miara kuskus aja gan lebih murah lucu juga tapi sedikit beracun
biaya nya gan, gak nahaaaaan. ane pelihara anjing biasa aja, jajan nya lebih banyak drpd ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tetangga ane yg muslim punya 4 husky gan...
gara2 dia, ane skrg juga miara husky
keren sih tuh anjing, lebih keren lagi kalo kandangnya di kasih ac..
biar lebih tebel bulunya emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
peliara Kucing aje gan...sip ok
pelihara kucing aja gan banyak yang lucu juga
bisa gan, ente ajarin deh supaya ga ngejilat orang. Kalo kejilat pun tinggal bersuci hadas besar. Cuma harus tau caranya dan sedia tanah yang banyak wkwkwk
Memang hubungannya apa antara agama dengan hewan peliharaan? Kan hewan peliharaan juga termasuk mahluk ciptaan Tuhan juga gan.
Quote:Original Posted By bebewicaksono


Haha ane juga senasib sama agan pengen piara siberian husky yg bulunya emas tapi sayang ane jg muslim. Mending miara kuskus aja gan lebih murah lucu juga tapi sedikit beracun

Hahahahahaha, kita senasib gan emoticon-Sorry. tapi ane tetep kekeh mau melihara tuh anjing gan, mau ngumpulin duit buat beli puppy emoticon-Big Grin. Langsung beli aja gan, jgn bilang ortu. wkwkwkwk
gak recommended bro pelihara husky

alasan:
1 dia harus suhu dingin kecuali ente punya ruangan khusus AC untuk dia
2 harus sering diajak lari soalnya kalo gak dia bisa stress
3 perawatan ribet karna bulunya cukup panjang

recommended kalo golden riet or labrador riet

ane sendiri islam dan pernah pelihara anjing menurut ane sih ya gapapa pelihara anjing toh dia juga ciptaan tuhan,asal jangan ente makan aja dan mandi atau cuci tangan abis main emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane gak punya pliharaan gan
wah katanya kalau kena air liurnya harus mandi pakai apa gitu ya gan?? emoticon-Big Grin


temen ane ada orang islam dia pelihara siberian husky emoticon-Belo

saat ane tanya ke dia kok boleh melihara anjing??

dia bilang ,

"ini ciptaan Tuhan bro, harus di jauhi kah??? emoticon-Bingung (S) "
cuma dia jaganya bener gan,

bulunya ampe halus bener emoticon-Ngakak (S)
rapi pula , ampe kalah ane emoticon-Ngakak (S)

ketika agan memiliki anjing yang penting tuh tujuannya dulu, buat jaga rumah, teman maen di halaman atau apa, karena beberapa jenis anjing memiliki watak yang berbeda-beda
ane pelihara anjing gan, cuman agak susahnya kasih makannya harus ada unsur daging/tulang, kalo anjingnya sich nurut banget bahkan bisa berdiri atau ambil bola yang ane lempar, beberapa hari harus mandiin/diajak jalan-jalan
yang jelas anjing tuh sayang banget ama majikannya terutama yang sering kasih makan, perlakukan mereka layaknya teman pasti anjing bakal nurut banget seperti yang ane punya
semoga bisa membantu TS
emoticon-Shakehand2
ane juga kepengen gan cuman ane gak bolepelihara doggy hiksss
ane gak boleh pelihara anjing gan emoticon-Mewek
siberian husky lucu gan tapi agak ribet ngurusnya
×