alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd4207e774b48147000008/cara-ampuh-berhenti-coli
Cara ampuh berhenti Coli
assalamualaikum wr wb

maaf nie sblom nya ane mau share dlu, ane punya tmen, dia ketagian banget nih sama yang nama nya coli, sampe segala merk sabun dia pke buat praktek nya ganemoticon-Najis,,sampe2 dengkulnya tuh udah kaya kentongan gan, setiap hari dia pasti praktek gan, ane ngeri bangetemoticon-Matabelo..

menurut agan/sist, gimana nih cara ampuh buat ngilangin kebiasaan temen ane ini gan?? mungkin berita tentang cara ampuh nya udah di share banyak org, tp ane butuh yang lebih ampuh lagi, ane khawatir nnti dia jadi maho lagi kan serem emoticon-Takutemoticon-Takut

(kalo menurut ane sih, hapusin aja tuh semoa video bokep nya gan) hehehehe

SEKIAN :cool
Kalau orgasme itu ngga bisa dilakukan dari faktor eksternal, tetapi harus melalui faktor internal seperti firasat untuk tidak mengulanginya lagi. Ataupun motivasi/dorongan diri sendiri.
itu mah alami gan .. kalau lagi masih muda emang semuanya begitu, gan .. emang udah hormonnya lagi gede2nya gan .. nomercantikxl.blogspot dot com .. thanks sharingnya gan.
potong aje gan ogut ente
abis kalo nggak nahan kudu bijimane lagi emoticon-Ngakak
wahh rupanya agan agan ini klo dalam hal coli cepet tanggap yaa..nice info gan
suruh pake balsem aja gan, dijamin tuh dia pasti kapok.... emoticon-Ngakak
itu mah harus dari ksadaran diri sendiri gan..yg namanya hobi kalo dilarang ga akan mempan emoticon-Ngakak (S)

mampir LAPAK ane gan
kalo otongnya kecil potong aja gan
apus aja video bokep nya gan, suruh nyari cewek deh
gampangg gan..."
banyak-banyak beribadah klu tmn agan muslim, karena sholat ituu menjauhkan kita dari keji dan mungkar..."
dan solat itu tiangnyaa agama,,
NB: kata ustad2 yg seringg saya dengar..

taro di pageone gan..."
ah TS aja yg maniak coli
napa orang lainemoticon-Embarrassment
kimpoi aja gan, aman 100% emoticon-Ngakak
menurut ane sih sibukin diri gan.. kalo sibuk pasti gak bakal emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By gabolmorron
gampangg gan..."
banyak-banyak beribadah klu tmn agan muslim, karena sholat ituu menjauhkan kita dari keji dan mungkar..."
dan solat itu tiangnyaa agama,,
NB: kata ustad2 yg seringg saya dengar..

taro di pageone gan..."


kalo lu solat juga ga?
kok ava lu kayak gini >>>>>>> Cara ampuh berhenti Coli
Quote:Original Posted By mulikad
suruh pake balsem aja gan, dijamin tuh dia pasti kapok.... emoticon-Ngakak


wahahahahahaha.... apalagi pake balsem geliga.. emoticon-Ngakak (S)
film vidieo bf nya d hilangkan dr peredaraan,baru bz x berhenti coli..emoticon-Repost
disunat lagi aja anu nya jadi berhenti coli nya emoticon-Ngakak
Suruh pake odol gan, biar kapok emoticon-Ngakak (S)
Dibawah aye ahlinya tuhemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)