alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd3f647d1243613d000019/pilkada-kota-bekasi-lima-pasangan-bersaing-hari-ini
Cool 
Pilkada Kota Bekasi, Lima Pasangan Bersaing Hari Ini
Minggu, 16 Desember 2012 | 09:39 WIB
BEKASI, KOMPAS.com - Cuaca cerah sangat mendukung proses pemungutan suara dalam pemilihan walikota dan wakil wali Bekasi yang digelar hari ini, Minggu (16/12/2012).

Nantinya calon terpilih akan memimpin Kota Bekasi hingga lima tahun ke depan. Sebanyak 1,6 juta surat suara telah didistribusikan oleh KPU Bekasi sejak Rabu (12/12/2012) ke Kecamatan kemudian ke Kelurahan.

Setelah surat suara tiba di kantor kelurahan, lalu diinapkan dan dijaga ketat aparat kepolisian. Surat suara bersama kotak dan perlengkapan lainnya baru diambil Sabtu (15/12/2012) oleh masing-masing Ketua Kelompok Pemungutan Suara (KPPS) untuk dibawa ke TPS dan digunakan hari ini, Minggu (16/12/2012).

Untuk diketahui, pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi digelar 16 Desember 2012. Ada lima pasangan yang bersaing dalam pilkada periode 2013-2018 tersebut.

Salah satunya adalah pasangan independen yakni Shalih Mangara Sitompul-Anwar Anshori Mahdum (Salam). Pasangan lainnya Dadang Mulyadi-Lucky Hakim (DALU) diusung oleh PAN, PPP, Gerindra. Golkar, PKS, PKB dan Hanura mengusung pasangan Rahmat Effendi-Ahmad Syaikhu (PAS). Awing Asmawi- Andi Zabidi (AZIB) diusung oleh Partai Demokrat. Sumiati Muchtar Muhammad-Anim Imamuddin (SM2-ANIM) yang diusung partai PDI-P, PDS dan PBB.(Theresia Felisiani)
sumber
semoga bisa kepilih pemimpin yang terbaik untuk memimpin bekasi.
ah busuk semua calonnya,
pasangan no :

1. Shalih Mangara Sitompul dan Anwar Anshori Mahdum (SALAM)
Pilkada Kota Bekasi, Lima Pasangan Bersaing Hari Ini

yg nmr 1 ga dikenal masyarakat,


2. Sumiyati Mochtar Mohamad - Anim Imanudin (SM2-Anim)
Pilkada Kota Bekasi, Lima Pasangan Bersaing Hari Ini

nah ini sumiyati, istrina m2 (muchtar muhammad) yg ditahan karna kasus korupsi dana adipura,

3. Dadang Mulyadi dan Lukman Hakim (DALU)
Pilkada Kota Bekasi, Lima Pasangan Bersaing Hari Ini

nmr2 ini sama aja,cuman dompleng nama lucky, kmren pas kampanye ane mau ribut ama simpatisanna,
gile aja bawa motor ga pake helm, jalanna pelan pula, gw teriak aja,
woiii ** SENSOR ** lo, cepetan, macet dibelakng nih,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak saking emosina


4. Rahmat Effendi dan pasangannya Ahmad Syaikhu (PAS)
Pilkada Kota Bekasi, Lima Pasangan Bersaing Hari Ini

calon ke4 ini dari golkar & pks,
antekna bakrie, males gw pilih dia, ama pks, bakal hancur nanti di 2014,
dan si syaikhu ini 2x nyoba nyaloniin diri jadi walikota dan gagal semua,
ga tau yg ke3 kali ini, mungkin juga gagal juga,

5. Awing Asmawi - Andi Zabidi (AZIB)
Pilkada Kota Bekasi, Lima Pasangan Bersaing Hari Ini

dan yg terakhir dari bemokrat,
gw sempet denger iklanna malem2 diradio 104fm,
diia bilang coblos yg botax,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gw ambil kesimpulan,
klo emang sumiyati m2 ampe menang, yg milih dia bego semua,

yg paling berpeluang sih,
yah si artis itu, soale gencar bgt,

tpi bagi gw siapapun yg menang ga ngaruh, bekasi masih kumuh,
dan gw golput,

edit dikit,
ada info, incumbent sekarang yaitu pepen aka rahmat efendi ketahuan main perempuan,
kok gak heboh.....moga sukses ya buat orang bekasi
Quote:Original Posted By Mr.geloh
ah busuk semua calonnya,
pasangan no :

1. Shalih Mangara Sitompul dan Anwar Anshori Mahdum (SALAM)
Pilkada Kota Bekasi, Lima Pasangan Bersaing Hari Ini

yg nmr 1 ga dikenal masyarakat,


2. Sumiyati Mochtar Mohamad - Anim Imanudin (SM2-Anim)
Pilkada Kota Bekasi, Lima Pasangan Bersaing Hari Ini

nah ini sumiyati, istrina m2 (muchtar muhammad) yg ditahan karna kasus korupsi dana adipura,

3. Dadang Mulyadi dan Lukman Hakim (DALU)
Pilkada Kota Bekasi, Lima Pasangan Bersaing Hari Ini

nmr2 ini sama aja,cuman dompleng nama lucky, kmren pas kampanye ane mau ribut ama simpatisanna,
gile aja bawa motor ga pake helm, jalanna pelan pula, gw teriak aja,
woiii ** SENSOR ** lo, cepetan, macet dibelakng nih,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak saking emosina


4. Rahmat Effendi dan pasangannya Ahmad Syaikhu (PAS)
Pilkada Kota Bekasi, Lima Pasangan Bersaing Hari Ini

calon ke4 ini dari golkar & pks,
antekna bakrie, males gw pilih dia, ama pks, bakal hancur nanti di 2014,
dan si syaikhu ini 2x nyoba nyaloniin diri jadi walikota dan gagal semua,
ga tau yg ke3 kali ini, mungkin juga gagal juga,

5. Awing Asmawi - Andi Zabidi (AZIB)
Pilkada Kota Bekasi, Lima Pasangan Bersaing Hari Ini

dan yg terakhir dari bemokrat,
gw sempet denger iklanna malem2 diradio 104fm,
diia bilang coblos yg botax,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gw ambil kesimpulan,
klo emang sumiyati m2 ampe menang, yg milih dia bego semua,

yg paling berpeluang sih,
yah si artis itu, soale gencar bgt,

tpi bagi gw siapapun yg menang ga ngaruh, bekasi masih kumuh,
dan gw golput,

edit dikit,
ada info, incumbent sekarang yaitu pepen aka rahmat efendi ketahuan main perempuan,


dari yang busuk kan bisa dipilih yang kagag gitu busuk2 banget gan,
daripada kagag milih sama sekali, tar klo yg kepilih yg paling busuk kita juga kagag bisa protes wong kita kagag ikutan milih kok.
hmmmm kynya ga ada keterangan visi serta misinya ini Cagub dan Cawagub bekasi, mlh gw ga prnah dengar dari berita tentang yang satu ini..
Knp yah ?
Koq tiba" d suruh milih aja ?
iya nih ga ada yg pas... ada yang ga jelas track recordnya, ada yang track recordnya buruk, ada yang ngebet banget pengen jadi walikota tp gagal mlulu... golput aja lebih baik dahemoticon-Malu (S)
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir
Mantau infonya aja gan..
Nunggu hasil perhitungannya di TV aja..
Duh...sangat mmprihatinkan yah...
Quote:Original Posted By pakmomon


dari yang busuk kan bisa dipilih yang kagag gitu busuk2 banget gan,
daripada kagag milih sama sekali, tar klo yg kepilih yg paling busuk kita juga kagag bisa protes wong kita kagag ikutan milih kok.


iya tadi gw juga mikir begitu,
akhirna ane dtg ke tps,
tpi buat nyoblos semua calon, emoticon-Hammer22
sama aja sih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mr.geloh


iya tadi gw juga mikir begitu,
akhirna ane dtg ke tps,
tpi buat nyoblos semua calon, emoticon-Hammer22
sama aja sih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sama aja boong gan,
tapi gag papalah minimal bisa ngasih contoh buat yg lain untuk dateng ke tps.
silahkan golput

tapi kalo yang terpilih itu akan rusak kedepannya

ya

jangan salahkan siapapun

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cacadoslato5
silahkan golput

tapi kalo yang terpilih itu akan rusak kedepannya

ya

jangan salahkan siapapun

emoticon-Big Grin


sekedar info,
hasil rekapitulasi tps di daerah ane,
calon nmr 2 : sm2 (dari pdi) - 91 suara
calon nmr 3 : artis - 85 suara
calon nmr 4 : pepen (dari golkar) - 95 suara
dan golput sebesar 219 suara, gila ga tuh,

klo sampe sm2 menang, wah bekasi bakal rusak,
ga tau mau ngomong apa lagi klo sm2 menang,
berarti yg milih dia guoooooooooooooooobloooooooooook tenan,
ane ikutan milih nih gan.. emang gak rame sih. btw, agan perhatiin gak bekasi akhir2 ini berubah. byk jalan yg di aspal wkwkkk... percuma ane yakin gak ngepek sm pemilu
jiahh PDI kekeuh ngusung nama yg istri si "terpidana" lah yaaemoticon-Big Grin
untungg lagi diluar kota..
bebass dari kewajiban bolongin kertas suara, gak da yg "kenal" juga calon2nyaemoticon-Ngacir
ane juga golput gan..

krn ane lagi "merantau" di depok...
bnyak yg golput gan lagian calon nya pada sombong2 gak mau keluar rumah
Quote:Original Posted By Mr.geloh


sekedar info,
hasil rekapitulasi tps di daerah ane,
calon nmr 2 : sm2 (dari pdi) - 91 suara
calon nmr 3 : artis - 85 suara
calon nmr 4 : pepen (dari golkar) - 95 suara
dan golput sebesar 219 suara, gila ga tuh,

klo sampe sm2 menang, wah bekasi bakal rusak,
ga tau mau ngomong apa lagi klo sm2 menang,
berarti yg milih dia guoooooooooooooooobloooooooooook tenan,


bisa jelasin alasannya...?
baru nyimak sebagian gan, numpang ngepost dulu ye emoticon-Ngakak
Semoga bener2 dapet yang terbaik
Pilkada Kota Bekasi, Lima Pasangan Bersaing Hari Ini