alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd394d1cd7196b6400004b/keren-seni-lukis-ilusi-optik-di-jalanan-spanyol
Thumbs up 
Keren! Seni Lukis Ilusi Optik di Jalanan Spanyol
Apakah agan pernah melihat hasil karya berupa ilusi optikal? Jika belum, mari kita tengok artikel berikut. Dimana sang seniman akan melukis di atas lantai, namun karyanya memiliki konsep 3 dimensi, sehingga terlihat sungguhan..

Spoiler for Gambar raja 2D yang akan mengambil benda dari seorang pemuda:


Untuk melukis ilusi optik tentu saja dibutuhkan talenta dan bakat khusus. Pasalnya, seni lukis ilusi optik ini tidaklah mudah. Agan harus dapat memberikan efek sungguhan yang berupa 3 dimensi dari lukisan yang hanya 2 dimensi saja. agan juga harus pintar bermain dengan sudut pandang dalam melukis ilusi optik.

Nah, lantas seorang seniman asal Argentina ini patut kita emoticon-2 Jempol atas bakatnya ini. Seniman Argentina ini ialah Eduardo Relero yang mampu melukis di jalanan dan mengundang perhatian publik akan hasil lukisannya.

Seniman berusia 48 tahun ini kini tinggal di Madrid, Spanyol. Eduardo mengaku bahwa ia memulai karyanya yang menakjubkan ini semenjak tahun 1990-an. Awal mula ia melukis di jalanan kota Roma yang kemudian dilanjutkan ke Jerman, Prancis, Spanyol dan Amerika Serikat.emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-2 Jempol

Berikut adalah beberapa gambar hasil karya Eduardo.

Spoiler for 3 orang pemuda sedang melihat ke bawah lubang 2D, dimana ada makhluk keluar dari lubang:


Spoiler for Seorang kakek berdiri di atas telapak kaki 2D yang muncul dari lubang di lantai:


Spoiler for orang-orang sedang menonton gambar 2 dimensi pasangan yang berendam di dalam piring:


Spoiler for gambar seorang pria terbaring di lantai:


Spoiler for Gambar seorang wanita seolah-olah sedang menarik tali binatang yang dikendarainya:


Spoiler for Gambar 2D seseorang di dalam peti mati:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Tolong kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star . .
Pertamax ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane telat Pertamax....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sutry1
ane telat Pertamax....emoticon-Ngakak


kalah stat ente gan,,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wow keren bgt tuch ilusinya
bisa gitu ya, keren banget emoticon-Belo
keren gan gambarnyaemoticon-Cool
mending ginian daripada 'seniman' coret-coret dinding d indonesia dgn grafiti2 gak jelas..
lukisan bisa kayak nyata gitu


mampir thread ga guna ane gan
Syarat-syarat yang diperlukan untuk menjadi seorang pengusaha sukses

Tipe-tipe anak kost yang unik

Dampak pengguna AC bagi kesehatan

5 Fakta Menarik Pesulap Indonesia

[MIRIS][MIRIS]Citra Buruk Indonesia Dimata Dunia
keren gan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By log.gunz
mending ginian daripada 'seniman' coret-coret dinding d indonesia dgn grafiti2 gak jelas..


Apresiasi aja gan.. Kan nambah kesan rame daripada ga sama sekali(hening gan jadinya)
emoticon-Matabelo kereeeen gan
keren emoticon-Matabelo
Gileeeee nyata bener lukisannya emoticon-Belo
emoticon-Matabelo bener2 mirip asli nya gan emoticon-2 Jempol. apalagi yang gambar lubang besar kayak mau jatuh aja.... emoticon-Takut
Awas kesandung gan, nanti jatuh loemoticon-Ngakak
Keren2 memang ya agan... Indonesia kapan nih?


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
Quote:Original Posted By Fendi12PBC
Keren2 memang ya agan... Indonesia kapan nih?


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra



Mulai sekarang kalau ada kemauan dan kemampuan pasti bisa kog ganemoticon-I Love Indonesia (S)
kreatif banget ya juragan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
buset dah, keeren amir tuh,,

bisa jadi kyk nyata gitu yah gan? emoticon-Matabelo

emoticon-Kiss

coba para pelukis graffiti di indonesia mengekspresikan karyanya dengan cara baik begini,,, pasti hasilnya bakal dihargai,,,
klo cuma asal nyoret di tembok" pembatas, malah terkesan amburadull emoticon-Ngakak
emoticon-No Sara Please emoticon-Kiss

ane bantu emoticon-Rate 5 Star yah gan,,, emoticon-Kiss