alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd38f81cd719b37a00000e/anak-kalah-pilkades-bapak-coret-coret-masjid
Kesel 
Anak Kalah Pilkades, Bapak Coret-coret Masjid
Konawe, On: Kalah dalam pemilihan kepala desa, keluarga salah seorang calon kepala desa mengamuk dengan cara mencoret sejumlah fasilitas negara dan juga masjid yang ada di Desa Lainea, Kecamatan Lainea, Kabupaten Konawe Selatan.

Alimuddin, orang tua calon kades yang kalah dalam pemilihan yakni Hari Hasruri, mencoret balai desa dan masjid dengan cat warna merah. Ia mengaku tidak terima atas kekalahan anak dalam pemilihan kepala desa Lainea yang dimenangkan oleh Lamaesa.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Lainea, Iptu Surya Darma, orang tua salah satu calon kades yang tidak terpilih kemudian marah dengan melampiaskan kekesalannya.

"Bapak calon kades yang kalah yakni Alimuddin, kemudian mencoret gedung balai desa dan mesjid yang berada di sampingnya. Lalu mengklaim bangunan tersebut miliknya, karena berada diatas lahannya," kata Surya Jumat (14/12/2012).

Surya mengatakan, sebenarnya lahan yang digunakan sebagai bangunan balai desa dan mesjid sudah dihibahkan Alimuddin. "Kami sudah menemui Alimuddin dan kades yang kalah Hari Hasruri, mereka meminta maaf kepada warga desa Lainea dan berjanji akan menghapus coretan di balai desa dan mesjid," jelasnya.

Kepolisian tidak melakukan penahan terhadap pelaku karena pelaku sudah meminta maaf kepada warga desa dan sudah memnuhi janjinya untuk menghapus kembali coretan yang ada di dinding masjid.

sumber: http://www.obornews.com/8003-berita-...et_masjid.html
no pic = emoticon-Hoax emoticon-Ngakak

Anak Kalah Pilkades, Bapak Coret-coret Masjid

cek linknya gan
ngaco aja neh orang, ada kamsud tuh hibahnya
udah ketauan itu orang ga bener....walpun menang pilkada..pasti bnyk korup nya tuh orang kaya gtu mah... emoticon-Hammer2
astaga, ko biaa gitu ya .. ane prihatin gan .. nomercantikxl.blogspot dot com .. thanks sharingnya gan.
Lah, dasar orang aneh emoticon-Ngakak
kalah pilkada menyebabkan gangguan jiwa dan mental emoticon-Ngakak
nggak dewasa banget dah..
ga mau nerima kekalahan emoticon-Cape d... (S)
wah parah tuh emoticon-Cape d...
Stres kan?! emoticon-Ngakak

ngarep banget sih emoticon-Hammer2
sarap itu orang
Kalo bisa gambarnya taruh dimari gan emoticon-Malu (S)
Orang gila kok nyalonin jadi pejabat...
Yah kaya bocah banget tuh orang..
Anaknya kalah, eh ngambek..
Sportif dong..
kalah jadi gila ya gan emoticon-Ngakak
Biasanya yang kek gitu main curang gan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
gile tuh bapa



no pic = emoticon-Hoax
mungkin karna duitnya banyak dipake tu....emoticon-Big Grin
buset parah ni orang, malu maluin aja, namanya kalah terima aja apa susahnya si