alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd36a8601243ec2400000d/modus-pengambilan-hp-di-gazbu-bandung
Modus Pengambilan Hp Di Gasibu Bandung
Permisi mimin n momod, ane cuma mau berbagi pengalaman aja sama agan2 yang ada disini..

Maaf kalau ane bukan penulis/ perancang trit yang mahir.. emoticon-Ngakak

Gini ceritanya gan,

Tai pagi ane ke tempat yg biasa ane kunjungin tiap minggu pagi ( Diatas udah ada nama'na, emoticon-Ngakak )
Pas kesana ternyata ada acara di lapangannya, jadi yg jualan pada keluar ke jalan raya..
Dari awal mau kesana, perasaan ane ga enak banget..

Pas, ditengah-tengah waktu belanja ane lewat jalan yang kecil ( muatlah buat 2 orang ) and sesak, tiba2 orang yang belakang ane jatuhin plastik yang ga tau isinya apa ke kaki ane, otomatis romantis ane langsung respon ke arah kaki ane..
Orang yang ngejatuhin plastik itu megang-megang kaki ane gan, ane udah tendang-tendang tuh barang, tapi tuh orang tetep aja pegang kaki ane..
Tau-tau, ada tangan yang masuk kekantong celana jeans yang ane pake..
Ane langsung sikut tuh orang, sampe orang mundur..
Beruntungnya ane, bapak-bapak yang ada disamping ane tau, terus dia dorong tuh orang makin mundur terus kabur kebelakang..

Nah, gimana nasibnya yang megang kaki ane???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Yang megangin kaki ane, kabur belakangan setelah plastiknya diambil lagi.. emoticon-Ngakak

Mungkin cukup dulu ya gan pengalaman ane,

Kalau ada hal yang mencurigakan kaya ane tadi, agan jangan respon ke barang yang jatuh, lebih baik respon ke kantong kita yang isinya berharga ( kalau ga ada apa-apa ga usah direspon ya gan emoticon-Ngakak )..

Semoga membantu, emoticon-Malu

Ane ga berharap yang merah-merah, tapi ane sih berharap yang ijo-ijo atau bolehlah rate'na kasih ke ane.. emoticon-Ngakak
wah mirip gan dengan saya. kaki saya di tepuk2, dan sepertinya rekannya dari belakang langsung ambil. mengalihkan perhatian sehingga tanpa sadar orangnya akan sikat barang berharga kita. cuman saya sadarnya telat, jadi ya relakan saja.
harus lebih waspada ya gan...ditempat rame kek gtu biasanya banyak tangan'' jahilemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By cybernetik
wah mirip gan dengan saya. kaki saya di tepuk2, dan sepertinya rekannya dari belakang langsung ambil. mengalihkan perhatian sehingga tanpa sadar orangnya akan sikat barang berharga kita. cuman saya sadarnya telat, jadi ya relakan saja.


Nah itu gan, itu yang ane alamin tadi..
Sabar ya gan.. emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By squarepants_id
harus lebih waspada ya gan...ditempat rame kek gtu biasanya banyak tangan'' jahilemoticon-Cape d... (S)


Bukan cuma jahil gan, tapi nakal.. emoticon-Ngakak
tadinya ane mau ke gasibu hari ini, tapi kagak jadi deh gan.
Quote:Original Posted By aditsubang
tadinya ane mau ke gasibu hari ini, tapi kagak jadi deh gan.


Ko ga jadi gan? ( jgn bilang karna ane ya gan, emoticon-Ngakak )
Modus copet emank pasti ada sesuatu utk mengalihkan perhatian korbannya
Nice share
wah, kudu lebih ati2 ini emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By BadakKulon
Modus copet emank pasti ada sesuatu utk mengalihkan perhatian korbannya
Nice share


Bantu emoticon-Rate 5 Star donk gan, emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By tompel87
wah, kudu lebih ati2 ini emoticon-I Love Indonesia (S)


betul gan, apalagi ditempat yang rame..
Waspadalah, waspadalah.. emoticon-Ngakak
Wah sekarang harus berhati2 banyak modus2 aneh. Nice info gan
modus baru nih emoticon-Big Grin
temen ane juga pernah kayak gitu gans, malah yang ngelakuinnya preman katanya, jadi orang-orang sekitar kagak ada yang ngerespon, untung hp nya masih selamet gans..
Quote:Original Posted By Bann3d
Wah sekarang harus berhati2 banyak modus2 aneh. Nice info gan


Bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan, hehehe
harus lebih hati hati lagi nih kalo maen ke gasibu
Quote:Original Posted By SoftCover
modus baru nih emoticon-Big Grin


Iya gan, ini modus baru..
Yang satu ngalihin pandangan kita, yang satu beraksi..
Quote:Original Posted By rockylebulz
temen ane juga pernah kayak gitu gans, malah yang ngelakuinnya preman katanya, jadi orang-orang sekitar kagak ada yang ngerespon, untung hp nya masih selamet gans..


Yang ane alamin tadi, bukan preman gan..
Penampilan biasa aja, rapih gitu..
Ane aja awalnya ga curiga gan..
orang sekarang banyak yang kreatip ia... di kantong celana orang aja masih di anggap properti sendiri emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hayamkampung
harus lebih hati hati lagi nih kalo maen ke gasibu


Hehe, bukan cuma digazibu aja gan, ditempat lain yang rame-rame juga harus hati-hati ya..
×