alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd36901c76085b64000051/7-rumah-yang-paling-unik-di-dunia
Thumbs up 
7 Rumah yang Paling Unik di Dunia
7 Rumah yang Paling Unik di Dunia

Rumah biasanya merupakan tempat kita untuk berlindung dari berbagai hal ancaman atau tempat kita beristirahat bagunan rumah biasanya tergatung betuknya nah bagaimana kalau kita membagun rumah dengan bentuk yang unik nah berikut ini ada 7 Rumah Paling Unik di Dunia mau tahu rumah apa aja itu simak ulasan berikut ini.
1. Kettle House
7 Rumah yang Paling Unik di Dunia

Kettle House di Texas, Amerika Serikat tidak hanya terlihat seperti ceret, tapi juga dapat berfungsi sebagaimana mestinya.
Bentuk rumah ini sunguh mirip seperti ceret minuman namun hanya bentuknya aja seperti itu sesunguhnya rumah ini dapat ditempati seperti layaknya rumah, letak rumah ini berada di Texas, Amerika Serika
2. Stone House
7 Rumah yang Paling Unik di Dunia

Rumah batu ini asli di Portuga terbuat dari batu alami yang sengaja di buat untuk menjadi rumah sangat unik bukan bentuknya tapi percayalah rumah ini benar benar ada penghuninya
3. Crooked House
7 Rumah yang Paling Unik di Dunia

Kalau kamu lihat bentuk bangunan rumah ini pasti sangat aneh bentuknya yang tampak melengkung membuat rumah ini menjadi rumah paling tak biasa di dunia.
4. Cubic House
7 Rumah yang Paling Unik di Dunia

Rumah Kubik di Rotterdam, Belanda adalah kumpulan rumah yang bersama membentuk geometri kubus. Faktor menarik di sini adalah bagaimana rumah ini dijaga agar tidak jatuh.
5. Dome House
7 Rumah yang Paling Unik di Dunia

Dome House di Florida, Amerika Serikat, adalah pemandangan rumah putih yang indah dengan arsitektur kubah yang unik.
6. Cob House
7 Rumah yang Paling Unik di Dunia

Cob House di Vancouver, Kanada rumah ini murni terbuat dari tanah liat, pasir, sedotan dan air. sangat unik sekali bukan ada orang yang mau tingal di rumah seperti ini.
7. Shoe House
7 Rumah yang Paling Unik di Dunia

Rumah Sepatu di Pennsylvania, Amerika Serikat rumah ini sangat mirip sekali dengan sepatu entah apa yang ada di dalam pemilik rumah ini senhinga membuat rumah dengan bentuk sepatu.
ada ada aja tuh designnya....
itu yang nomor 2 dari batu yakk ?? emoticon-Bingung
Nyang no 6 kayak rumah semut gan..
sulit ngebikinnya tuh

main ke thread ane gan
Yuk kenali tanda penyakit jantung dari wajah

BLOG ANE

follow @doddyrizqi ntar ane polbeck emoticon-Kiss
Gak keliatan gambarnya gan sorry ane pake AON kuota abis ekwk emoticon-Ngakak
wowww keren gan..... emoticon-Matabelo
ijin koprol bentar y... emoticon-Bingung
unik bgt tuh gan yg crooked house
keren tuh, tp kayanya mahal2 bikinnya gan emoticon-Matabelo
_favorite ane Shoe House thu
emoticon-Ngakak
buset itu yang no satu gmna buatnya kali gan hehe emoticon-Matabelo
Yang batu mantap gan emoticon-2 Jempol
aneh banget bentuk rumahnya berani tampil beda emoticon-Matabelo