alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd2b5be674b4dc1500000b/garam-bisa-mengusir-angin-besar---angin-puting-beliung
Garam Bisa Mengusir Angin Besar / Angin Puting Beliung
Ane cuma mau share aja nih gan tentang pengalaman ane ya mngkin benar apa emg kebetulan ja nih gan.


Garam Bisa Mengusir Angin Besar / Angin Puting Beliung

kmren ditmpat ane dicikarang sktar jam 4:30 sore trjadi hujan lebat bercampur angin gede bgt gan saking gedenya tuh angin sampe pager rmh ane yg terbuat dr besi aja gan smpai terdorng/ kebuka sndri kebetulan pas itu ank ane lg tidur gan trs ane lngsung gendong aja ane bwa keteras depan rmh, ane tkt gan klw rmh ane ambruk tkt nibanin ank ane maklum gan rumah BTN ( bangunan tidak normal ) nah tiba2 bini ane kedapur gan dia lngsng ambil garam lngsung dilempar didpn rumah gan ga lama langsung anginnya ilang gan, sbenarnya kurang percaya gan tp ini sering bini ane lakukan pas ada angin gede tp bener tuh angin langsng ilang...

kata bini ane gan sblum kita lempar tuh garam kita minta ma yg diatas biar anginnya pindah n hilang gan...

mgkin klw ada angin gede agan ama sista bsa lngsng mncobanya
ya tp mudah2an ga da ya gan.
yang boneng??? ciyuss miaapaaahhh???
dr fotonya tuh kejadian di pantai ya
bukannya dah banyak garam disana.. apa kudu garam yg bt memasak ?
ebuset serius gan? make ilmu apaan tuh
Quote:Original Posted By barsaman
dr fotonya tuh kejadian di pantai ya
bukannya dah banyak garam disana.. apa kudu garam yg bt memasak ?


itu ane ambil dimbah google gan pas kejadian ane ga smpet fto gan maklum ga da pikiran kstu
Quote:Original Posted By weareinvisible
ebuset serius gan? make ilmu apaan tuh


mta ma yg diatas ja gan
trick aneh gan. tp boleh di coba.
kirain garam bisa cuma bisa ngusir serangga ato uler gen,,
btw keren gan emoticon-Cool emoticon-2 Jempol
Yg bener gan..?! emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Jag0anELITE
Yg bener gan..?! emoticon-Bingung


dicba ja gan slnya binia ane sering lakuin ini klw pas angin gede
oya? kok bisa ya?

coba research dulu ke google... kalo emang bener baru ane boleh percaya emoticon-Big Grin
mitos itu gan

main ke thread ane gan
Yuk kenali tanda penyakit jantung dari wajah

BLOG ANE

follow @doddyrizqi ntar ane polbeck emoticon-Kiss
itu mah emang anginnya aja yg udah kelar muter2 di tempat agan emoticon-Malu
wiw.. klo gitu, bagi yang di rumahnya banyak angin.. cepet2 deh stok garem yg banyak gan.. ^^
itu kata orang dulu gan, emang gitu
yg bener gan? emoticon-Bingung
BTN= Bangunan Tidak Normal
emoticon-Ngakak

btw, pawang hujan jg ada yg pake garem emoticon-Smilie
wow baru tau ane, nice inpo gan
sepertinya perlu penelitian lebih lanjut lagi emoticon-Bingung (S)
wkkkkkwkwkwkw emoticon-Ngakak (S)

sumpah gue ngebayanginnya lucu banget

kaya film indosiar