Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd23978027cf1574000090/anak-anak-yang-sesat
Smile Anak-Anak yang SESAT
Gan ane dapet cerita lucu nih dari temen ane. Langsung aja gan...

Suatu hari di sebuah mobil, keluarga Pak Jong sedang mengadakan tamasya ke suatu tempat pariwisata. Di dalam mobil berisi 3 anak Pak Jong yang terdiri dari Juve dan Juvi di bangku belakang dan June yang duduk di kursi depan. Ditengah jalan percakapan terjadi yang diawali Pak Jong,

Pak Jong: “Eh Juve papa dengar kamu itu pacaran sama cewek ya?”
Juve: “Emang pa. Aku udah bikin video sama pacar aku dan udah puluhan ribu yang nonton di yutup lho…”
Pak Jong: “Aduh kamu ini…..” tiba-tiba si Juvi nyerobot omongan bapaknya.
Juvi: “Tapi tapi pa aku sama pacar aku juga udah bikin video lesbi tapi yang nonton udah jutaan lho, kak Juve mah kalah.”
Pak Jong: “Aduh kalian berdua ini, kalian ga boleh lesbi gitu. Jadi semua anak papa ga ada yang suka cowok?” Lalu si June dengan semangat menjawab…
June: “AKU PAAA, tapi mereka suka jailin aku pa..”
Pak Jong: “Yaudah jauhin aja kalo gitu.”
June: “Engga ah pa, gamau.”
Pak Jong: “Kenapa emang? Bukannya mereka udah jailin kamu?”
June: “Habisnya mereka GANTENG sih pa…….”

Papanya pun kaget akan kelakuan anak-anaknya dan menjerumuskan mobilnya ke jurang bersama anak-anaknya yang sesat.
THE END
parah banget gan...
AFGAN
pite gan!
rame2 mati
wkwkkw, beh .. afgan banget nie mah
wakakak koplak bener nie joke
koplak bener dah
itu si june MAHO jadinya ?
Gabisa mingkem ane gan
numpang ngakak aja gan
kocak banget gan
sungguh sesat
Anak-Anak yang SESAT
Anak-Anak yang SESAT Anak-Anak yang SESAT
wkwk
suram bgt tuh gan ..
haha
keluarga yang sesat gannnn wkkkkkk
jiaah ke jurang tapi dah gan
as ada2 aja
bisa aja gan
×