alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd1d20e374b41153000018/aplikasi-ios-buatan-lokal-berharga-jutaan-masuk-jajaran-top-grossing-di-appstore
Aplikasi Iphone/Ipad Buatan Lokal Berharga Jutaan Masuk “Top Grossing” di AppStore
Aplikasi iOS Buatan Lokal Berharga Jutaan Masuk Jajaran “Top Grossing” di Apple App Store

Sumber :
http://www.teknojurnal.com/2012/11/2...TeknoJurnal%29

Melihat aplikasi yang dijual seharga $1 atau $2 mungkin sudah biasa bagi kita, namun pernahkah anda melihat aplikasi yang dijual seharga 2 jutaan DAN buatan lokal DAN masuk jajaran “Top Grossing” di Apple App Store? Nah, aplikasi semacam itu ada yaitu Themis Reader Pro buatan studio pengembang aplikasi dari Indonesia, Mahoni.com.

Mungkin banyak yang bertanya aplikasi apa yang dijual dengan harga jutaan dan bisa masuk jajaran “Top Grossing” di Apple App Store. Aplikasinya punt tidak sembarangan, Themis Reader Pro adalah sebuah aplikasi untuk membaca ribuan undang-undang yang jika berupa buku konvensional tebalnya akan sangat tebal. Jika seseorang membeli berbagai macam buku undang-undang mungkin harganya akan malah lebih mahal daripada membeli aplikasi Themis Reader Pro ini dan jelas tentu akan repot mengurus banyak buku.

Themis Reader Pro berisi lebih dari 5000 Undang-Undang Indonesia yang diuraikan secara rinci dan lengkap. Beberapa undang-undang yang ada di Themis Reader Pro ini adalah UUD 1945, Undang-Undang, Peraturan Pemerintah, Keputusan Presiden, Instruksi Presiden, Peraturan Presiden, Penetapan Presden, Undang-Undang Kolonial, dan masih banyak lagi. Untuk mempermudahkan pengguna, disediakan banyak fitur yang memudahkan pengguna dalam membaca konten yang ada di Themis Reader Pro Ini.

Melihat harga dan kontennya, kemungkinan yang membeli aplikasi ini adalah orang-orang yang bekerja di bidang hukum seperti pengacara atau hakim dan mungkin tidak masalah bagi mereka untuk membeli aplikasi semahal ini. Mungkin karena harganya yang mahal juga makan dengan mudah aplikasi ini masuk ke jajaran “Top Grossing” di Apple App store, berbeda dengan aplikasi seharga $1-$2 yang membutuhkan banyak unduhan terlebih dahulu.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mencoba aplikasi ini namun belum mau membelinya dapat mengunduh versi gratisnya di Apple App Store. Jika ingin membeli versi pro-nya yang lebih lengkap, tinggal merogoh kantong sebesar 2,899 juta dan mengunduhnya di Apple App Store. Bisa juga melihat video di bawah ini untuk melihat seperti apa konten dan fitur yang ditawarkan oleh Themis Reader Pro.

youtube-thumbnail
wah mantap nih, kalo ane tetep aja males bacanya emoticon-Ngakak
iya gan sekarang app dari indo mantap mantap
saya suka app MuslimKit
semakin maju aja nih indo
Semoga Developer Indonesia bisa bersaing dengan Developer Luar Negeri

emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
ueeddaaann... makin maju aja ini bangsa emoticon-Cool
harus diimbangin dengan fitur2 yg lebih mantap lagi emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia
gila mahal amat y gan ampir 3 jt kalo cuma buat iseng2 sih rugi banget, harus orang yang bergerak di humun ni yang beli ginian
waduh belom punya ipon nih ane gan emoticon-Frown
mahal ya gan
Top Markotop
wahh mantep nih gan. tapi ga cocok sama ane but kerenlah buatan lokal emoticon-Matabelo

emoticon-I Love Indonesia (S)
ane bangga nih emoticon-I Love Indonesia
terus berkereasi yaa, ane juga sedang gentar mengkreasi kan alat elektro buat modul kuliah, doakaaan sayaaaaa emoticon-Matabelo
emoticon-Toast
Quote:Original Posted By mermanarts
wah mantap nih, kalo ane tetep aja males bacanya emoticon-Ngakak


emoticon-I Love Indonesia (S)
Langsung unduh gan emoticon-I Love Indonesia
Penampakan appstore...

Spoiler for "FREE":


Spoiler for "$ 299.99":
wow, mahal juga yee..
buat tau uud aja menti bayar mahal...
suck..