alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd1b7d7e12431d4e00000d/pencemaran-air-bb
Pencemaran Air (BB+)
Pencemaran Air (BB+)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jadi ingat masa kecil dikampung kalo lihat poto ini gan, dulu dikampung walau buang air disungai 1 meter kehilir biasanya itu %$%$ uda habis dilahap ikan, tapi sekarang ikan nya uda pada punah karna pertambangan emas liar, air jadi butek uda ga bening lagi kaya dulu emoticon-Mewekemoticon-Mewek
pantas ada kuning2nya gan....
itu kaga takut ada kecebong masuk di depan nya apa yah?
wkakakaakakk
depan belakang kena air gan emoticon-Cool
wahh sesuatu banget ane liatnya emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak kelakuannya
mikirin apa sih neng?


emoticon-Ngakak


Jualan Ane di FJB Kaskus Laris Banget Karena Terjamin Asli dan Murah
Obat Pelangsing
Obat Gemuk
ngambang noh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak loba balapan tuh cewe
enaknya boker di kali gausah cebok udah bersih emoticon-Ngakak





emoticon-Taigaruck6661 was hereemoticon-Tai
aih aih gadis desa tuh hahahaha

main ke thread ane gan

Yuk kenali tanda penyakit jantung dari wajah

BLOG ANE

follow @doddyrizqi ntar ane polbeck emoticon-Kiss
gmn tuh klo ada yang mandi di belakangnya...emoticon-Najis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada ajj yg bgnii,,
lgi buang aer smpet" narsis emoticon-Ngakak
Dapt dari mana gan
Ts kayak jaka tarub aja
namun yang diambil bukan selendang tapi C*
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini namanya praktis bgt emoticon-Ngakak
ane juga udah pernah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo jaman dulu kyk gtu..
klo sekarng mungkin masih..tapi di desa" emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bener2 pencemaran air gan emoticon-Betty emoticon-Betty
jadi keingetan lagi masa dulu
sial,liat gituan pas ane lg makan jgemoticon-Najis
jiaahhh cantik2 tp pas posisi kayak gitu koq ane jd ilfill liatnya
:muntah