alexa-tracking

Misteri Segitiga Bermuda Menurut Islam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd190ae874b4a06f000054/misteri-segitiga-bermuda-menurut-islam
Misteri Segitiga Bermuda Menurut Islam
Lumayan menarik baca artikel ini .. makanya ane share untuk agan agan sekalian

Quote:


Semoga tidak emoticon-Repost dan emoticon-Salah Kamar

Maklum masih Newbie heheh

SUMBER
Quote:


Sumber

ada banyak hal yang bisa dibuktikan dengan ilmu pengetahuan dan banyak juga yang hanya bisa diyakini dengan keimanan

mampir gan walkman phone
emoticon-2 Jempol masi banyak lagi gan
ijin nyimak dulu gan emoticon-Cool
ane jg pernah baca buku klo Dajjal ntar kluarnya dari sana gan emoticon-Takut
Mampir ke Thread ane gan Misteri Segitiga Bermuda Menurut Islam
Quote:





----------------------------------------------------------------
This Comment Was Original Posted By :DesertB
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 DesertB | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------
mantab yah gan
ijin nyimak dulu gan
ijin nyimak dulu gan :twothumbup
ijin nyimak dlu gan...
wuih keren bener
Wow sungguh keajaiban yang luar biasa
Menyeramkan baca ceritanya...ck..ck..ck..apa ya kerajaan syeitan itu emang di bumi ya
emg bener2 misterius neh lautan bermuda emoticon-Matabelo
awesome gan
iyaa gan ane juga jadi gimana gitu bacanya hehe emoticon-Matabelo
info yg menarik gan
ane baru tau nih
udah ada belum sih yang ngirim pesawat/kapal tanpa awak?
perhatikan dengan seksama emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
angker juga gan,,, emoticon-Takut