alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd16f41a7608051600001e/oh-ia-ya-pak--garansi-ngakak-sampe-siang
Ngakak 
Oh.. Ia ya pak !!! [Garansi Ngakak sampe siang]
Sebenarnya Ane kaskus Reader Sejati gan!!, tapi sekali2 boleh lah bikin Thread..
Monggo Disimak Kisah Si udin yang Kehausan Sepulang Sekolah...

Sebelumnya cerita Ini NO emoticon-Repost ya Gan!, soalnya ini cerita lucu dari teman kecil ane dulu emoticon-I Love Kaskus (S)


Udin di Siang Bolong, Panas, Gerah, Cape Jalan...TIADA KATA SELAIN HAUUUSSS...emoticon-linux2, Sampailah udin Di belakang Rumah Pak RT (jalan pintas gan :emoticon-Ngakak (S)) , dibelakang rumah tersebut terdapat beberapa kolam ikan dan banyaaaaaaaaakk sekali poon kelapa, srluuuuupppp, udin yang ngiler melihat buah kelapa muda tersebut akhirnya memberanikan diri untuk meminta kepada yang punya rumah a.k.a pak RT..

tok...tok..tok... cemikuuuuum pak erteeeeeeeeeeeeeeeeeee...

P.RT: apa lo??emoticon-Metal
udin : Pak ertee, udin boleh minta kelapanya ngaa?? haus bgt nih~~ emoticon-EEK!
P.RT : APAA!!! enak aja lo minta2, dasar bocah Koplak...Pergi sana, itu kelapa Buat dijual
Udin : [dalam hati] Dasar tua bangka, pelit, jelek, gendut,item, kiting, bau,monyet ember baskom kompor bakwan menyan Dll... Awas lo ya, ntar malem pasti gua colong tuh kelapa emoticon-Mad (S)

akhirnya dengan penuh dendam kesumat 7 upil, pada malam hari akhirnya si udin melaksanakan rencananya buat nyolong tuh kelapa pak erte...

diem2, akihirnya dengan hati2 si udin memanjat kelapa tersebut, dibawah tidak ada tanda2 kehidupan manusia..

Arrgh, plintiiiirrr dan .......... CBUUUUUUURRRR, udin nga sengaja ngejatuhin kelapanya di kolam ikan milik Pak RT tersebut....

mendengar ada bunyi yang janggal, secara sontak langsung pak RT menuju ke TKP, bawa senter,pentungan,granat,baskom,dll...

melihat pak RT yang udah siap tempur, udinpun panik dan langsung melesat turun dari poon kelapa, Dengan kecepatan supersonic, udinpun langsung ngumpet di jamban yang ada di pinggir kolam tersebut.

Akhirnya pak RT tiba di TKP, dan melihat ada 1 kelapa muda mengapung di kolam. Hmmm pasti ene maling nga jauh2 dari sini bisiknya dalem hati.

telusur punya telusur, akhirnya BAAAAAAAAA!!!!
Udin kaget... ketahuan emoticon-Takut (S)
pak RT emoticon-Mad (S)

P.RT : OI BOCAH TENGIK, NGAPAIN LO DISINI?? LO MALING KELAPA GUA YA??
Udin : Eee..eeenggak pak, mana ada saya nyolong Kelapa bapak ..
P.RT : Lha, trus ngapain lo disini???
Udin : [dengan nada yg pedas] BAPAK LIAT NGA SIH?? SAYA LAGI BERAK emoticon-Mad (S)
P.RT : KALO LO LAGI BERAK, KENAPA CELANA NGA LO BUKAA???
Udin : [nyengir] Oh... iya ya pak emoticon-Malu

sekian



Spoiler for buka:
garansi pertamax...
emoticon-Ngakak koplak-koplak... bisa aja nih TS... Pertamaxkah??
jaminan premium...
Quote:Original Posted By mygilar
garansi pertamax...


buset cepet banget agan yang satu ini emoticon-Matabelo
cacat kwkwkkwkwkkwkw bocoooor
emoticon-babiemoticon-babiemoticon-babiemoticon-babiemoticon-babi donk gan emoticon-Malu (S)
saking groginya....
busetemoticon-Ngakak
berak di celana kali
udin koplakkkk....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
koplak tuh bocah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumyan gan cerita ny
emoticon-Ngakak (S)
kata-katanya yang bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
harusnya celananya dibuat sekalian ya gan ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berak celana
emoticon-NgakakQuote:Original Posted By mygilar
jaminan premium...


emoticon-Ngakak
garansinya mana? emoticon-Najis
Ane ngakak gan.,..

Oh.. Ia ya pak !!! [Garansi Ngakak sampe siang]Oh.. Ia ya pak !!! [Garansi Ngakak sampe siang]Oh.. Ia ya pak !!! [Garansi Ngakak sampe siang]

Nice Jokes emoticon-Shakehand2emoticon-Toast



Posted with kaskusQR
wew... pinter juga pak rt... bakat pelitnya udah menjalar sampe ubun2
hahah konyol betul lawakanya gan emoticon-Ngakak