Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd133c0176082119000006/lagi-lagi-ulah-wakil-rakyat-bego-orangnya-dahsyat-ngakaknya
Smile Lagi Lagi Ulah wakil Rakyat (bego orangnya, dahsyat ngakaknya)
selamat datang di trid ane para juragan

Ane punya jokes nih kalo agan-agan berkenan kasih ane
langsung aja nih jokesnya maaf kalo garing segaring kerupuk bubur


Akhir-akhir ini tingkah para wakil rakyat memang udah bikin kita muak..
Tapi kasus yang satu ini pasti bikin agan
Jadi gini gan Suatu hari di salah satu ruangan di gedung DPR.
Seorang anggota dewan yang baru dilantik, tampak masih canggung, lugu dan serba kikuk.
Rupanya dia wakil dari daerah dan belum pernah bekerja atau punya ruangan yang megah.
Beberapa saat kemudian, ada yang mengetuk pintu ruangannya.
Setelah dibuka, berdiri dihadapannya 2 orang dengan menjinjing tas kotak dan segulungan kabel.
"Wah..., ini pasti wartawan TV yg mau mewawancarai aku...", pikirnya dalam hati.
Agar tampak berwibawa dan membela rakyat, sambil melihat jam dan mengangkat telepon dia berkata: "Maaf tunggu sebentar, saat ini saya harus menghubungi ketua fraksi untuk melaporkan hasil-hasil sidang hari ini..." Kemudian selama beberapa puluh menit dia menelpon dan terlibat pembicaraan tingkat tinggi, sambil sekali-sekali menyebut-nyebut 'demi rakyat' atau 'kepentingan rakyat' keras-keras.
Setelah selesai sambil meletakan gagang telepon dia berkata pada dua orang tamunya tsb. "Nah, sekarang wawancara bisa kita mulai..."
Kedua orang itu tampak bingung dan berpandangan satu sama lain.
Akhirnya salah satunya berkata: "Maaf pak..., kami datang kesini mau masang saluran telepon bapak yang belum dipasang sejak ruang ini ditempati..." terimakasih

hahahaha... pertamax...
cmn perasaan pernah baca belum lama ini...
wong deso tenan gan!
malu dah itu mah...
bnyk gaya
emg realitany gt y gan, pencitraan doang
saluran tepong nye belom di pasang
wkwk , gile malu bener dah thu
hahaha bisa aja gan bikin ngakak
bisa aja nih TS

sini mampir
Spoiler for buka gan:

Spoiler for buka gan:

Spoiler for buka gan:
asli koplaaaaaak ketahuan boong
Wakil rakyat yang Maruk itu mah gan..
Quote:Original Posted By erhajr
wong deso tenan gan!


haha bikin ya gan
Quote:Original Posted By intel46
malu dah itu mah...
bnyk gaya


bukan malu lagi gan. kabar terakhir tu wakil rakyat gantung diri di shower ruangannya gara2 malu
Quote:Original Posted By iam.okay
asli koplaaaaaak ketahuan boong


hahaha ane juga ga bisa bayangin gimana wajah tu dewan hahah
jiahaha


Cuakaka asli ngakak ane gan bacanya
Koplak gan wakil rakyatnya
ente bisa aja gan lawakanya
×