alexa-tracking

10 Jurus Mesra Menjalin Hubungan Jarak Jauh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd12005a2acf8654000045/10-jurus-mesra-menjalin-hubungan-jarak-jauh
10 Jurus Mesra Menjalin Hubungan Jarak Jauh
Quote:

Quote:
Manfaat banget gan buat ane. Thanks yah. emoticon-Kiss
ane gak pernah LDR gan. takut emoticon-Big Grin walaupun nyoba caraa" kyak gtu masih takut ane emoticon-Big Grin
pas nih buat ane emoticon-Angel


Ini yg ane cari gan emoticon-Shakehand2
boleh di coba semua tuh tipsnya

Nice share gan , keep posting
yang penting percaya gan
Quote:


bener tuh gan emoticon-Malu
bener gan , yg paling utama adalah saling percaya .. emoticon-Cendol (S)
kalo telpon tiap hari tuh positif/negatif gan?
Kalo menurut ane banyak waktu kita kebuang percuma untuk ngomong hal2 yg kurang penting.
cmiww
mantab nih tisp nya gan
Nice info gan
Quote:


postipnya seh masih terus bisa terasa dekat walaupun jauh
negatipnya mungkin kantong bisa tipis buat beli pulsa emoticon-Ngakak
poin no 6 dan 9 ampuh banget tuh gan
tapi kalo untuk poin 10 susah gan kalo pacar kita ada di luar negeri emoticon-Hammer2
boro boro gan.. udah 2 thn gak ketemu do'i emoticon-Ngakak
Quote:


wah kalau itu DL agan emoticon-Ngakak
nice share gan
berguna banget buat ane emoticon-Malu
Quote:


mantap dah kalau berguna
emoticon-Cendol (S) gan
boleh juga nie infonya...
thanks gan...emoticon-Kaskus Lovers
ane buka page 2 dolo emoticon-Ngacir