alexa-tracking

Khasiat Daun Binahong untuk Kesehatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd0f4f2675b4d13600004a/khasiat-daun-binahong-untuk-kesehatan
Khasiat Daun Binahong untuk Kesehatan
Quote:

Quote:
yang herbal lebih baik emoticon-Big Grin
iya ane udah tau lama mengenai khasiat tanaman ini
ia gan...
emang banyak banget khasiatnya ampe ortu ane punya kyknya...
suka dipake pas mimisan emoticon-Malu (S)
Quote:


bisa juga yach ganemoticon-Bingung (S)
banyak juga ya gan manfaat daun ini emoticon-Matabelo
bener gan.. emoticon-Smilie
ane juda buktiin khasiat obat ini,
sekedar share
"dibawah lidah ane terjadi pembekakan, seperti amandel, tapi ga tau juga penyakitnya apa,sakitnya minta ampun. sama dokter dikasi obat . . .kaya obat radang gitu,, tapi hasilnya ga ada bengkak malah makin gede,
alhasil ane dibawa kekampung (berastagi, sumut), trus nenek ane rebusin daun binahong, lembaran daunnya cukup gede, 4-5 daun gitu dgn 2 gelas air.
diminumin deh ke ane, rasanya g pait, tapi lumayan bikin mau muntah. ane minum sekitaran jam 6 sore. dan paginya keluar seperti gumpalan batu dari bawah lidah ane, ane pun kaget dan keluarga juga kaget, ane anggkt lidah ane dan ternyata emang bolong, bekas batu keluar.. emoticon-Matabelo sekitar 2" panjangnya tapi patah2 dan pecah. "
ini real gan!! padahal cuma sekali minum, dan sekarang binahong ane tanam dirumah emoticon-Smilie , tapi penyakit itu g pernah muncul2 lagi!!
emoticon-Jempol
Quote:


wow berarti obatnya gak perlu ahal2 ya gan
untungnya ketemu binahong ini ya gan

sehat selalu ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo ane buat nyembuhin luka memar2 cepat keringnya gan, betad*ne kalah cepet....
tinggal di remas2, ambil getahnya, taruh di luka
wow berhasiat yah daun binahong
mantappp maju terus gan
ane malah baru dger ini gan sl daun i emoticon-Bingung (S)
Quote:


wow post nya sudah 50 ribuemoticon-Matabelo
daun binahong, nama yg unik. emoticon-Big Grin
Ane ada tuh Gan dibelakang rumah!
Mujarab deh,Ane jaminemoticon-2 Jempol kalo buat Luka Koreng,dsb
pasti langsung kering,walaupun Perih Banget!

Buat Jerawat juga Bisa katanya (tapi ane Belom coba)
emoticon-Cool

satu RT rata2 pada Make binahong semua!
walaupun namanya masih Asing bagi orang2 luar
emoticon-Ngakak
ternyata bermanfaat juga ya gan emoticon-thumbsup
ternyata bisa ya emoticon-Matabelo
mantab nee ternyata sangat bermanfaat juga ya gan.. emoticon-Jempol
nih khasiatnya kudu di coba gan. ane baru mo nanam nih. top infonya
×