alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd03361cd719ed47000057/semua-angka-ini-mempunyai-hasil-39
''semua angka ini mempunyai hasil 39''
Pernahkah agan berfikir kalau ada rumus pencarian angka yang hasilnya 39 ?
Ane awalnya nggak pernah gan, tetapi iseng'' ane ngolah'' angka untuk mencari tau apa sih yang bisa kita olah dari angka, secara angka itu unik
Ane menemukan rumus dari angka 00 sampai 99 setelah di cari pake rumus ane hasil nya akan tetep 39, walopun angka 39 agan cari pake rumus ane tetep hasilnya akan 39 juga
Penasaran kan gann ??
Langsung aja nih gan, nih ane kasi tau rumus angka yang setelah dicari hasilnya akan menjadi 39
berikut langkah'' nya :
1) Silahkan agan memilih 2 angka antara 00 - 99 secara acak. Misalnya angka 20
(contoh )
2) Setelah agan menentukan 2 angka tersebut, mulai lah agan hitung pengurangannya (misalnya 20 tadi agan hitung menjadi 2-0=2)
3) Setelah agan mendapatkan hasil dari pengurangan tersebut, angka yang agan dapatkan dihitung secara mundur sebanyak 5 langkah ( contoh :2=210987)
4) Nah setelah agan hitung mundur, agan ambil angka ke 2 dan ke 6 (contoh : 2(1)098(7)=17
5) Setelah agan mendapatkan hasil akhir, silahkan agan menghitung lagi angka tersebut dengan menggunakan rumus yang sudah ane berikan tadi (diatas kita mendapatkan hasil 17, sehingga :
17=1-7=6(5)432(1)=51
51=5-1=4(3)210(9)=39
nah akhirnya dapetkan hasil akhirnya 39
Untuk contoh angka yang lain dipilih secara acak dari 00 - 99
-misalkan angka 60
60=6-0=6(5)432(1)=51
51=5-1=4(3)210(9)=39

-misalkan angka 93
93=9-3=6(5)432(1)=51
51=5-1=4(3)210(9)=39

Itu aja dulu contohnya gan, silahkan mencoba dengan angka pilihan masing'' ya gan
Kalo berkenan dihati agan mohon dirate yaa, dikasi cendol juga boleh
Hehe
Selamat mencoba
Kalo angka kedua lebih besar dari angka pertama gimana gan?

Eh ternyata ane pertamax. . .
puyeng emoticon-Matabelo
wkwkwkwkwkwk ane jadi puyeng ngeliatnya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Surya.Slimz
Kalo angka kedua lebih besar dari angka pertama gimana gan?

Eh ternyata ane pertamax. . .


Mau angka kecil besar atau besar kecil hasilnya tetep 39 gan
Monggo dicoba
Quote:Original Posted By .bra
puyeng emoticon-Matabelo


Emang awalnya puyeng gan
Lah ane aja ampe ga tidur ngolah ni rumus
Tapi coba dulu deh gan,
Gampang kok
Quote:Original Posted By muklisCOY
wkwkwkwkwkwk ane jadi puyeng ngeliatnya gan emoticon-Ngakak


Dicoba dulu gan
Hehe
kalo 05 gimana gan ?
Quote:Original Posted By markemir
kalo 05 gimana gan ?


Coba dicari dulu gan, ikutin rumus ane
Dijamin hasilnya 39 juga gan
angka 00-99 , angka 10 bisa gk gan!!!
10=1-0=1(0)987(6)=6 >>hasilnya kuq enam gan, gk bisa peke rumus lanjutanya donk emoticon-Bingung (S)
bah iya iya baru tau ane gan
lumayan ilmu nambah dikit
btw nice post gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By sh1nt0g3ndh3ng
angka 00-99 , angka 10 bisa gk gan!!!
10=1-0=1(0)987(6)=6 >>hasilnya kuq enam gan, gk bisa peke rumus lanjutanya donk emoticon-Bingung (S)


Hehe bingung ya gann ?
coba agan pelajari baik'' rumus ane gan
00-99 itu angka 00 sampe angka 99 gan.
Kalo angka agan 10
10=1-0=1(0)987(6)=06
06=0-6=kalo 0-6 bisa dibalik jadi 6-0, bisa pinjem angka 1 gan jadinya 10-6=4
Kalo 10-6=4(3)210(9)=39

Kalo 6-0=6(5)432(1)=51
51=5-1=4(3)210(9)=39
selamat mencoba gan
Quote:Original Posted By herdyvorus
bah iya iya baru tau ane gan
lumayan ilmu nambah dikit
btw nice post gan emoticon-2 Jempol


Makasih gan
Mudah''n bisa HT karna ane ga dopost / repost dari kaskus atau google
Murni dr pemikiran ane
lagi males ngitung gan
Quote:Original Posted By kisthy
Coba dicari dulu gan, ikutin rumus ane
Dijamin hasilnya 39 juga gan


05 = 0-5= -5 -6 -7 -8 -9 0 = 0-6 ?
0-6 = 0-(-6) = 6 5 4 3 2 1 = 51 ?
Quote:Original Posted By kisthy


Hehe bingung ya gann ?
coba agan pelajari baik'' rumus ane gan
00-99 itu angka 00 sampe angka 99 gan.
Kalo angka agan 10
10=1-0=1(0)987(6)=06
06=0-6=kalo 0-6 bisa dibalik jadi 6-0, bisa pinjem angka 1 gan jadinya 10-6=4
Kalo 10-6=4(3)210(9)=39

Kalo 6-0=6(5)432(1)=51
51=5-1=4(3)210(9)=39
selamat mencoba gan


0-6 ≠ 6-0 gan
Quote:Original Posted By .o.o
lagi males ngitung gan


Ga pa'' gan
Makasi ya udah mampir n komen emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By markemir


05 = 0-5= -5 -6 -7 -8 -9 0 = 0-6 ?
0-6 = 0-(-6) = 6 5 4 3 2 1 = 51 ?


51=4(3)210(9)=39 gan
Wah agan cepet belajar juga yaa
Quote:Original Posted By markemir


0-6 ≠ 6-0 gan


0-6 emang gag sama dengan 6-0 gan
untuk 0-6 bisa dipinjem angka 1 sehingga 10-6=4
Walopun 10-6 =4 atau 6-0=6 hasilnya akhirnya akan tetep 39
Quote:Original Posted By kisthy


51=4(3)210(9)=39 gan
Wah agan cepet belajar juga yaa


berarti harus 2 tahap yang nilai 05 ya gan emoticon-Big Grin
mungkin nilai 01-09 juga sama ya ? emoticon-Big Grin