alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ccd9c9e974b4ac62000062/pembobol-bank
PEMBOBOL BANK
Kesal karena sebuah Bank dibuka disudut jalan kampungnya di Tarutung tanpa ngomong-ngomong. Niatan usil muncul dibenak Tigor. Dikumpulkannyalah teman-temannya, si Joner, Togap dan Bonar.
"Kurang azar betul itu Bank, masak operasi dikampung awak tanpa nawarin kerza kita-kita" keluh si Joner keteman-temannya. Rupanya keluhan ini membakar teman-temannya, dan direncanakanlah pembobolan Bank disudut jalan itu. Pembagian tugaspun diaturlah, dan pada hari "H" , malam hari, dimulailah operasi tsb. Singkat cerita, setelah membobol lantai Bank dari gorong-gorong dibawah trotoir, masuklah mereka berempat kedalam Bank. Dasar orang udik, melihat Bank pun baru pertama kali inilah mereka. Apa yang terlihat didalam Bank adalah jajaran lemari es.
"...lho kok lemari es bang?" tanya si Bonar.
"Iya lah ...itu kan tempat simpan uang" sahut si Tigor.
Maka dibukalah sebuah lemari es.
"Wah isinya bubur bang" kata si Togap bersemangat.
"Kita makan dulu lah bang" sambungnya.
Maka makan lah mereka berempat. Begitu pula lemari es selanjutnya. Bubur isinya ... dan mereka makan ramai-ramai. Setelah makan bermangkuk-mangkuk bubur, tanpa mendapatkan uang sepeserpun, hari mulai menjelang pagi dan mereka harus segera meninggalkan bank sebelum ketahuan. Begitu sampai diluar si Tigor menyumpah
" Bank apa itu bah, ...tak ada uangnya, bubur saza yang disimpannya".
Sesampai diseberang jalan dilihatnyalah papan nama bank itu:

BANK SPERMA
Cuakaka ngakak asli dibuat agan ini.. emoticon-Ngakak



BTW ane PREMIUM neh gan! Eh PERTAMAXXemoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
emang apa gan isi didalam papan namanya? emoticon-Bingung (S)
koplak banget ts
kocak jokenya
emoticon-Ngakak
huahaha... mampus dah...
emoticon-Ngakak bisa aja nih TS buat joke,, sumpah ngakak ane
hahahha mampus udah...
kocak neh
emoticon-Ngakak (S)
gokil gan cerita ny mntep
wkwkwkw... makan barang yang dia produksi emoticon-Ngakak
whaaaa.....emoticon-Ngakak

bubur....bisa aja....emoticon-Cape d... (S)
jiah .... kok doyan yah makan 'bubur' banyak-banyak ???? wakwakwakwak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ....
harusnya kan dari awal dah muntah muntah emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bank sperma hahaha
Ane ngakak gan.,..

PEMBOBOL BANKPEMBOBOL BANKPEMBOBOL BANK

Nice Jokes emoticon-Shakehand2emoticon-Toast



Posted with kaskusQR
wekkk salah masuk ya gan hha
BUBUR SUMSUM wauajkakaakakakakakaemoticon-Ngakak
bruakakakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sangat lah terpukul mereka itu emoticon-Hammer2 sekaligus emoticon-DP
Awas nanti hamil emoticon-Big Grin
Iyaa tuh bener, Awas hamiillll xD

emoticon-Cool
-------
PAGEONE
-------
emoticon-Ngakak (S) guling2... sambil muter2... emoticon-Ngakak (S)
itu apa rasanya coba emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak