alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ccd8da5a2acfde50000033/kalo-penggemar-anime-menikah
KALO PENGGEMAR ANIME MENIKAH
si akang Kabayan yang hobby banget menonton anime terutama Naruto, akan menikahi seorang gadis yang juga penggemar Naruto. undangan telah disebar, hari sekian, tanggal sekian, jam sekian.
detik demi detik berlalu, tibalah saat yang dinantikan.
sang pengantin pria sudah duduk manis di depan orangtua sang gadis dan penghulu, disertai saksi-saksi.

maka, ijab kabul pun dimulai....

"saya terima nikahnya fulanah bintu fulan dengan mas kimpoi Anime Naruto episode 1 sampe tamat dibayar tunai"
Cuakaka kuat bener ente gan sampe pagi ngejokes mulu. emoticon-Ngakak

TOP lah bwt agan satu ini emoticon-2 Jempol


BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
mas kimpoinya sungguh memalukan gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
brarti masi ngutang dia naruto lom tamat gan emoticon-Ngakak
haha sangking suka anime nya sampai di bawa" kepernikahan yah gan
Mantep gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gak sah tu gan,naruto aja komiknya lum kelar emoticon-Ngakak
wkwkwk mas kimpoynya aneh2 aja emoticon-Ngakak
masih kurang greget jokesnya gan emoticon-Peace
wkwkw koplak tsnya nih emoticon-Ngakak
garing ceritanya gan emoticon-Big Grin

tapi tetep semangat buat jokes yg lbh gokil lagi emoticon-Big Grin
parah dah ente gan..bkin ngakak aj emoticon-Embarrassment
gompal ente gan,
ngakak seumur hidup nih ane.. emoticon-Ngakak (S)
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
somplak nih ts.
joke ente top banget gan emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lumayan....garing
waduh.., bisa gitu ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gila sampe sgitunya emoticon-Ngakak
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak