Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ccd8da5a2acfde50000033/kalo-penggemar-anime-menikah
KALO PENGGEMAR ANIME MENIKAH
si akang Kabayan yang hobby banget menonton anime terutama Naruto, akan menikahi seorang gadis yang juga penggemar Naruto. undangan telah disebar, hari sekian, tanggal sekian, jam sekian.
detik demi detik berlalu, tibalah saat yang dinantikan.
sang pengantin pria sudah duduk manis di depan orangtua sang gadis dan penghulu, disertai saksi-saksi.

maka, ijab kabul pun dimulai....

"saya terima nikahnya fulanah bintu fulan dengan mas kimpoi Anime Naruto episode 1 sampe tamat dibayar tunai"
Cuakaka kuat bener ente gan sampe pagi ngejokes mulu.

TOP lah bwt agan satu ini


BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
mas kimpoinya sungguh memalukan gan
brarti masi ngutang dia naruto lom tamat gan
haha sangking suka anime nya sampai di bawa" kepernikahan yah gan
Mantep gan
gak sah tu gan,naruto aja komiknya lum kelar
wkwkwk mas kimpoynya aneh2 aja
masih kurang greget jokesnya gan
wkwkw koplak tsnya nih
garing ceritanya gan

tapi tetep semangat buat jokes yg lbh gokil lagi
parah dah ente gan..bkin ngakak aj
gompal ente gan,
ngakak seumur hidup nih ane..
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
somplak nih ts.
joke ente top banget gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect


lumayan....garing
waduh.., bisa gitu ya
gila sampe sgitunya
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
×