alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ccd8930a75b41577000038/saya-berjanji-tidak-akan-ketawa
SAYA BERJANJI TIDAK AKAN KETAWA
Hendrix menemui dokter spesialis kelamin.

Hendris: "saya punya masalah, tapi Dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa nanti yah?"

Dokter : "Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu melanggar sumpah kedokteranku, " jawab dokter bersahaja.

Hendrix langsung menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali, mungkin diameternya hanya sebesar pensil staedler 2B. Melihat barang yang hanya seadanya, dokter tak kuat menahan tawanya, dia tertawa terpingkal-pingkal, sampai berguling-guling di lantai.

Kira-kira lima menit, baru dia dapat mengendalikan emosinya.

Dokter : "Maaf Mas, saya kelepasan. Saya janji tidak akan tertawa lagi. Nah, sekarang masalah Saudara apa?" kata dokter, berjuang keras menyembunyikan sisa tawanya.

Hendrix ngomong dengan nada sedih: "Burung saya sudah tiga hari bengkak begini."

Si Dokter langsung pingsan karena sudah tidak kuat lagi menahan untuk tidak melanggar sumpah dokternya.
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

PERTAMAXXX Aman! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
ah emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

ngomong" diatas ane kok komengnya itu terus ya? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By paulflamingo
ah emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

ngomong" diatas ane kok komengnya itu terus ya? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)


Silahkan dibaca lbh detail gan.. tiap pertamax ane ada tambahan dikit" emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
mayan gan walau berbau repost
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hdup repost...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak =)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ parah abis
emoticon-Ngakak
tuh dokter kebangetan.
sdh sering denger gan....
tetap aja ane....emoticon-Ngakak
kayaknya udah pernah tayang gan emoticon-Blue Repost
wuanjrittt
segede pensil aja udah bengkak wkkwkwkwkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) gokil ente gan!!
Mau repost mau copast kek,,, yg pnting ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane aja juga gak bisa nahan ketawa emoticon-Ngakak (S)
wakwakwak .... emoticon-Ngakak ... bengkak aja segitu ....gimana normalnya yah ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
2b itu bengkak emoticon-Ngakak
brarti normalnya kaya isi pensil mekanik yang 0,5 wakakakakakakaemoticon-Ngakak
hehe itu udah bengkak aja dokter udah ketawa apa lagi yang gak bengkak nya yah gan
Waaah kebangetan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gokil juga ceritanya
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost