Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ccd8930a75b41577000038/saya-berjanji-tidak-akan-ketawa
SAYA BERJANJI TIDAK AKAN KETAWA
Hendrix menemui dokter spesialis kelamin.

Hendris: "saya punya masalah, tapi Dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa nanti yah?"

Dokter : "Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu melanggar sumpah kedokteranku, " jawab dokter bersahaja.

Hendrix langsung menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali, mungkin diameternya hanya sebesar pensil staedler 2B. Melihat barang yang hanya seadanya, dokter tak kuat menahan tawanya, dia tertawa terpingkal-pingkal, sampai berguling-guling di lantai.

Kira-kira lima menit, baru dia dapat mengendalikan emosinya.

Dokter : "Maaf Mas, saya kelepasan. Saya janji tidak akan tertawa lagi. Nah, sekarang masalah Saudara apa?" kata dokter, berjuang keras menyembunyikan sisa tawanya.

Hendrix ngomong dengan nada sedih: "Burung saya sudah tiga hari bengkak begini."

Si Dokter langsung pingsan karena sudah tidak kuat lagi menahan untuk tidak melanggar sumpah dokternya.
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

PERTAMAXXX Aman!



LANJUTGAAAN!!!
ah

ngomong" diatas ane kok komengnya itu terus ya?
Quote:Original Posted By paulflamingo
ah

ngomong" diatas ane kok komengnya itu terus ya?


Silahkan dibaca lbh detail gan.. tiap pertamax ane ada tambahan dikit"

mayan gan walau berbau repost
hdup repost...
=)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ parah abis

tuh dokter kebangetan.
sdh sering denger gan....
tetap aja ane....
kayaknya udah pernah tayang gan
wuanjrittt
segede pensil aja udah bengkak wkkwkwkwkw
gokil ente gan!!
Mau repost mau copast kek,,, yg pnting ane
ane aja juga gak bisa nahan ketawa
wakwakwak .... ... bengkak aja segitu ....gimana normalnya yah ...
2b itu bengkak
brarti normalnya kaya isi pensil mekanik yang 0,5 wakakakakakaka
hehe itu udah bengkak aja dokter udah ketawa apa lagi yang gak bengkak nya yah gan
Waaah kebangetan.
Gokil juga ceritanya
repostrepost
×