alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cccf15e974b4cc6300000d/nama-jalan-panjang
NAMA JALAN PANJANG
Ada seorang bule lagi jalan-jalan di Bali. Iseng-iseng dia menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia berjalan dan ditambah pusing kepalanya krn nama-nama jalan yg barusan dibacanya, berhentilah dia lalu berkata kepada warga sekitar yg kebetulan lewat,

Bule : "Saya heran dan salut sama orang Indonesia bisa menghafal nama jalan yang panjang-panjang?"

Warga lokal : "Contohnya?"

Bule: "Jalan pelan-pelan banyak anak kecil!"



Halahhhhh Gubrak!!!
CUAKAKA asli ga capek" bkin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool cuakaka



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
ketauan ga ada nama jalannya emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ke3 deh
ketauan TSnya pernah ditanya bule kayak gitu emoticon-Ngakak
yg ini dah baca gan..
itukan bukan nama jalan
Ane ngakak gan.,..

NAMA JALAN PANJANGNAMA JALAN PANJANGNAMA JALAN PANJANG

Nice Jokes emoticon-Shakehand2emoticon-Toast



Posted with kaskusQR
bulenya si TS yah emoticon-Ngakak
ngahaha emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haduh.. itu mah dah biasa... emoticon-Cape d... ngakak ane baca trit ente gan emoticon-Ngakak
hahahahahahahahah,ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salah pengertian tuh bulenya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja nih TS bikin cengar cengir
Numpang ketawa aja ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Biar rame thread nya......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tuh bukan jalan, om bule emoticon-Ngakak
buseet banyak bocah ya gan emoticon-Ngakak
wakakak konyol bener dah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By B4JIGOER
Ada seorang bule lagi jalan-jalan di Bali. Iseng-iseng dia menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia berjalan dan ditambah pusing kepalanya krn nama-nama jalan yg barusan dibacanya, berhentilah dia lalu berkata kepada warga sekitar yg kebetulan lewat,

Bule : "Saya heran dan salut sama orang Indonesia bisa menghafal nama jalan yang panjang-panjang?"

Warga lokal : "Contohnya?"

Bule: "Jalan pelan-pelan banyak anak kecil!"



Halahhhhh Gubrak!!!


CIAKAKAKAKAKAKAA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak