Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cccf15e974b4cc6300000d/nama-jalan-panjang
NAMA JALAN PANJANG
Ada seorang bule lagi jalan-jalan di Bali. Iseng-iseng dia menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia berjalan dan ditambah pusing kepalanya krn nama-nama jalan yg barusan dibacanya, berhentilah dia lalu berkata kepada warga sekitar yg kebetulan lewat,

Bule : "Saya heran dan salut sama orang Indonesia bisa menghafal nama jalan yang panjang-panjang?"

Warga lokal : "Contohnya?"

Bule: "Jalan pelan-pelan banyak anak kecil!"



Halahhhhh Gubrak!!!
CUAKAKA asli ga capek" bkin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! cuakaka



LANJUTGAAAN!!!
ketauan ga ada nama jalannya
ke3 deh
ketauan TSnya pernah ditanya bule kayak gitu
yg ini dah baca gan..
itukan bukan nama jalan
Ane ngakak gan.,..

NAMA JALAN PANJANGNAMA JALAN PANJANGNAMA JALAN PANJANG

Nice Jokes



Posted with kaskusQR
bulenya si TS yah
ngahaha


haduh.. itu mah dah biasa... ngakak ane baca trit ente gan
hahahahahahahahah,ngakak gan
salah pengertian tuh bulenya
bisa aja nih TS bikin cengar cengir
Numpang ketawa aja gan
Biar rame thread nya......
tuh bukan jalan, om bule
buseet banyak bocah ya gan
wakakak konyol bener dah
Quote:Original Posted By B4JIGOER
Ada seorang bule lagi jalan-jalan di Bali. Iseng-iseng dia menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia berjalan dan ditambah pusing kepalanya krn nama-nama jalan yg barusan dibacanya, berhentilah dia lalu berkata kepada warga sekitar yg kebetulan lewat,

Bule : "Saya heran dan salut sama orang Indonesia bisa menghafal nama jalan yang panjang-panjang?"

Warga lokal : "Contohnya?"

Bule: "Jalan pelan-pelan banyak anak kecil!"



Halahhhhh Gubrak!!!


CIAKAKAKAKAKAKAA
×