alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ccccb2e474b4a85c00002c/tanah-lot
TANAH LOT
Pada suatu hari, sepasang turis lokal pergi berlibur ke Bali. Di sana mereka mengunjungi tempat-tempat wisata seperti, Ubud, Danau Batur dan Tanah Lot. Setibanya di Tanah Lot, Pasangan itu memperdebatkan sesuatu hal yang sepele.

Si suami berkata, "Menurut papan penunjuk arah di depan sana, tempat ini namanya Tanah Rot."

Namun si istri membantah, "Nggak, tempat ini namanya Tanah Lot"

"Tanah Rot!" kata si suami.

"Nggak, Tanah Lot!" bantah si istri lagi.

"Tanah Rot!"

"Tanah Lot!"

"Ta-rot!"

"Ta-lot!"

"TR!"

"TL!"

"Rot!"

"Lot!"

"Rot! Rot! Rot!" balas si suami.

"Lot! Lot! Lot!" balas istrinya.

"Ya, udah, daripada kita ribut, nah ... tuh ada orang berpakaian adat Bali, kita tanya aja orang itu. Aku yakin dia tahu banyak akan tempat-tempat wisata di sini," kata si suami.

Lantas si suami bertanya kepada bapak tua yang berpakaian adat Bali tersebut. Katanya, "Pak, numpang tanya, yach ... tempat ini namanya Tanah Rot atau Tanah Lot? sebab menurut papan penunjuk jalan itu, tempat ini namanya Tanah Rot, sedangkan di peta katanya tempat ini bernama Tanah Lot, karena menurut saya bapak ini orang Bali, jadi saya yakin kalo bapak tahu banyak akan tempat ini. Jadi yang benar namanya apa, Pak?"

"Namanya Tanah Rot", jawab si bapak tua.

"Tanah Rot, Pak?" Kata si suami seolah tidak percaya.

"Ya, benar," jawabnya lagi.

Lantas si suami berkata kepada istrinya, "Tuh kan ... aku bilang juga apa. Tanah Rot, ya, Tanah Rot!"

"Jadi bukan Tanah Lot, khan, Pak?", katanya kepada bapak tua tersebut.

"Bukan!"

"Wah, kalo begitu terima kasih banyak ya, Pak," kata si suami. "Kalo bukan karena bapak, mungkin kami di sini bisa berdebat seharian penuh mengenai hal ini. Sekali lagi terima kasih, Pak!"

"KEMBARI...," jawab si Bapak Tua sambil berlalu dari tempat itu.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax diamankan emoticon-Cool
Keduax emoticon-Ngakak
KETIGAXX lagee emoticon-Sorry tp yg penting emoticon-Ngakak
wah cadel emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin
ane kasih LATE emoticon-Ngakak (S)
KELIMAXXXXX


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

NICE THREAD JOKES
cadel kebalik...
chadel biasanya ga isa ngomong R ini malah ga isa ngomong L emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, elom ernah esana, etemu ia! tanah rot
hahah asli dah gan lumayan bener nie joke emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
satu desa gak bisa ngomong R
bkn nya kl cadel gak bisa bilang R ?emoticon-Bingung
wkwkwk ternyata ga bisa blg L.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ow ow baru mudeng endingnya emoticon-Ngakak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
TANAH LOT
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

huahuahuahua kocak bener ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi yang bener ntuh istrinya kwkwkwemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahahaha gileeemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×