alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cccbfb621243156700001a/menawar-payudara
MENAWAR PAYUDARA
Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.
"Aku akan membayarmu Rp50.000 dan biarkan aku meremas
payudaramu," katanya.

"Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana," kata perempuan tersebut.
"Bagaimana kalau seratus ribu?" kata si lelaki tua menawar.
"Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam,"
kata perempuan itu mengancam.
"Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar
saja. Nggak lama-lama kok," kata si lelaki tua.
Perempuan itu masih menolaknya.
"Ya udah, bagaimana kalau satu juta?" lelaki tua tersebut bersikukuh.

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, iapun setuju. Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.

"... Oh my God... ... Oh my God," gumam lelaki tua tersebut ketika meremas payudaranya. "Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God... ?" tanya si perempuan."

Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua bergumam lebih keras, "Oh my God... darimana saya akan medapatkan duit satu juta....?"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax gan
Keduax ngga ya?
KETIGAXX jg gak apa deh, yg penting ngakak sama joke TS emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

ujung2nya ga dibayar tuh si cewe emoticon-Hammer2
anjir ngakak banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di bayar ga tuh cewe emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak 'ngakak
cewenya jadi ga dibayar ?

kalau engga ane aja yg bayar emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak abizz gan
omgemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin
ketipu itu wakakaka
kocak dah gan.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk.... abis dah lo kakek
ada saja si kakek akalnya wakakak emoticon-Ngakak
Hahahaha emoticon-Ngakak

Itu si kakeknya yang Pinter apa si Ceweknya yang IDIO* yah emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
whaaa....emoticon-Ngakak
parah...parah....
wah... terlanjur sange mo utang ke mana...