Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cccbfb621243156700001a/menawar-payudara
MENAWAR PAYUDARA
Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.
"Aku akan membayarmu Rp50.000 dan biarkan aku meremas
payudaramu," katanya.

"Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana," kata perempuan tersebut.
"Bagaimana kalau seratus ribu?" kata si lelaki tua menawar.
"Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam,"
kata perempuan itu mengancam.
"Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar
saja. Nggak lama-lama kok," kata si lelaki tua.
Perempuan itu masih menolaknya.
"Ya udah, bagaimana kalau satu juta?" lelaki tua tersebut bersikukuh.

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, iapun setuju. Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.

"... Oh my God... ... Oh my God," gumam lelaki tua tersebut ketika meremas payudaranya. "Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God... ?" tanya si perempuan."

Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua bergumam lebih keras, "Oh my God... darimana saya akan medapatkan duit satu juta....?"

pertamax gan
Keduax ngga ya?
KETIGAXX jg gak apa deh, yg penting ngakak sama joke TS


ujung2nya ga dibayar tuh si cewe
anjir ngakak banget
di bayar ga tuh cewe
'ngakak
cewenya jadi ga dibayar ?

kalau engga ane aja yg bayar
abizz gan
omg
wkwkwkwk
lumayan gan
ketipu itu wakakaka
kocak dah gan.
wkwkwk.... abis dah lo kakek
ada saja si kakek akalnya wakakak
Hahahaha

Itu si kakeknya yang Pinter apa si Ceweknya yang IDIO* yah
whaaa....
parah...parah....
wah... terlanjur sange mo utang ke mana...
×