alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cccb248327cf4174000008/catatan-harian-dewi
catatan harian DEWI
Seorang wanita cantik bernama Dewi ( nama samaran kale ) tengah menikmati perjalanannya dalam kapal pesiar. Dia sangat mengagumi kemewahan kapal itu. Baru pertama kali dia melihat kapal seperti itu. Untuk mengenang perjalanannya dia menulis dalam buku hariannya.

Tanggal 13: Bukan hari yang sial ... namun keberuntungan buatku. Aku bisa mengenal kapten kapal dan ternyata dugaanku benar .... Dia sangat gagah dan tampan ...aaah benar-benar beruntungnya aku.

Tanggal 14: Tanpa kuduga sang kapten mengajakku makan malam dan ..... alamak dia juga sempat memuji kecantikannku ..... Aku jadi tersanjung.

Tanggal 15: Dia mengajakku makan malam lagi. Sang kapten ternyata nakal juga ... dia mulai berani mengajakku bercinta dan menunggu jawabanku besok.

Tanggal 16: Dia menagih janji ..... dengan jual mahal kutolak dia. (Emangnya gua apaan...) eh ... dia malah mengancam akan menenggelamkan kapal beserta 1200 penumpangnya.

Tanggal 17: Pagi yang cerah ..... aku bangga bisa menyelamatkan nyawa 1200 penumpang.
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
Keduax lagi emoticon-Nohope

Tanggal 17: Pagi yang cerah ..... aku bangga bisa menyelamatkan nyawa 1200 penumpang.



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

parah tuh kapten kapal

ahhhey

mau juga akhirnya
ada2 aja kaptennya

parah abiss emoticon-Ngakak
wakakakak.... dasar cewe,..bilang aja mau emoticon-Ngakak
welleh... kejadian juga... pahlawan nih dewi... coba bsok nglamar jd kapten ah...
perasaan pernah komeng di sini...
whaaa....emoticon-Ngakak
pahlawan koplak....
hahah alsi lawakanya sie agan bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Ceweknya gatel juga...

lumayan masing dpt pejwan
emoticon-Ngakak
pertamaxx gannnnn emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
hahahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mau jadi kapten ahhh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
parah bener...gituan kok bangga
emoticon-Ngakak
Boleh jga ...
×