Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ccc6787b1243c36c000040/istri-maniak-seks
ISTRI MANIAK SEKS
Ada dua pasangan pengantin baru yang tinggal di perkebunan sawit. Nama suami adalah Beno dan nama istri adalah Butet. Setelah 2 bulan menikah Beno baru menyadari kalau istrinya maniak seks, pagi sebelum kerja ML, pulang kerja ML. Sementara beno bekerja sebagai buruh tani kelapa sawit, yang begitu banyak kegiatan,

Maka Beno membawa istrinya ke mantri kebun untuk konsultasi. Dan mantri pun memberi nasihat lalu berkata : "Bu butet mulai besok ML di selingi dengan pertanda hari dengan huruf 'U' Ya, misalnya rabu, sabtu, minggu."
Beno dan Butet pun pulang, sesampainya di rumah butet sudah bersiap dengan pakaian dalamnya diatas ranjang.
Beno memegang kepala sambil berkata "bah Butet, Ini kan hari selasa. tidak ada huruf U."
Butet menjawab, "Iya bang kalau di kampung kami bilang selasa itu SULASA."
Beno menyerah, "pfftt.. Iya lya butet."

Karena tidak berhasil beno pun kembali membawa istrinya ke mantri. Kali ini mantri membuat perjanjian, " mulai sekarang siapa pun yang minta ML duluan dia di kenakan denda, 1. ML di lantai 5000 2. ML di sofa 10.000 3. ML di ranjang 20000,"
akhirnya keesokan harinya setelah beno pulang kerja dia sudah bersiap duduk diatas sofa dengan mengibaskan uang 10000 dua lembar, beno berkata dalam hati, "yah lumayan walau capek yang penting di ranjang."
Lalu beno berbaring di ranjang dan berkata "Ayolah butet, Naik lah sini."
butet pun menjawab "loh Siapa yang mau di tempat tidur?"
Beno heran "Nah itu uang 20.000 kan?"
Butet pun menjawab "Iya tapi tidak mau di ranjang ah. Aku mau di LANTAI 4 KALII."
wkwkwk...pertamaxxx ente gan..
ane masih gak ngerti.........
Gilee ampir smw trit, jokes nya agan ini semua.. nice buat agan TS.. btw ane KETIGAXXX maning
wakakak postingannya mantap2... ngakak semua ..
mayan repost gan...
koplak gan
nice joke
Jiaaaahhhh,,,,, haaahaahaahaa,,, parah!!!!
wkwkkkwwktwk lantai 100 aja sekalian
parah bininya, bener-bener maniac

lucu

haahaahaa, hajar tuh burung sampe patah
wkwkwkwwk, gilaaaaaaa gan. ngakak ane.
kasian banget tuh, ampe kagak doyan maen
ada ada aja u gan jokenya
hehehe bb bangat
Quote:Original Posted By sintaler
hehehe bb bangat


iya gan bner2 nih ts nya
bareng ahhh,,,
jokes nya lucu2 bget
parah abis butet
butet' buteet'',
×